Telkomsel hadirkan paket internet roaming Asia Tenggara

id telkomsel, paket internet, roaming asia tenggara

Telkomsel hadirkan paket internet roaming Asia Tenggara

Telkomsel hadirkan paket internet roaming Asia Tenggara (ANTARA/HO)

Dengan penawaran harga kuota yang sangat bersaing dibandingkan dengan harga kuota tourist SIM card, kuota internet RoaMax ini diharapkan dapat memberikan nilai tambah serta pengalaman berbeda bagi para pelanggan dalam menikmati akses layanan data di
Bandarlampung (ANTARA) - Telkomsel memberikan solusi prima bagi bagi pengguna Telkomsel Halo dan Telkomsel Prabayar, yang melakukan perjalanan ke berbagai negara Asia Tenggara dengan menghadirkan paket roaming internasional RoaMax Asia Tenggara. 

Paket RoaMax ini hadir untuk mengakomodasi kebutuhan akses komunikasi para pelanggan yang melakukan perjalanan internasional, liburan maupun business ke beberapa negara Asia yang berada di wilayah Tenggara.

 “Sesuai dengan komitmen Telkomsel untuk selalu mensolusikan kebutuhan pelanggan dan menghadirkan produk layanan yang customer-centric, dengan dibukanya akses perjalanan internasional yang lebih leluasa kepada masyarakat, dengan tujuan negara Asia Tenggara,"  kata Vice President Consumer Sales Telkomsel Sumatera, Mulya Budiman dalam keterangan tertulis yang diterima di Bandarlampung, Senin.

Menurutnya, kebutuhan akses roaming internasional terus meningkat kami menyediakan layanan paket internet roaming Asia Tenggara dengan penawaran harga dan kuota yang setara dengan SIM card lokal di berbagai negara. Kenyamanan mengakses komunikasi serta internet di luar negeri menjadi hal yang sangat penting, terutama untuk pemanfaatan sosial media dan update report pekerjaan secara real time.

Berbagai pilihan penawaran kuota Internet RoaMax dari Telkomsel ini, tersedia untuk 181 negara tujuan bekerjasama dengan 390 operator telekomunikasi diseluruh dunia. Dengan memanfaatkan paket Internet RoaMax, pelanggan tidak perlu repot melakukan penggantian SIM card. Untuk memastikan kelancaran berkomunikasi lakukan pengecekan kuota secara berkala dengan mengakses aplikasi MyTelkomsel atau hubungi *266#, untuk memastikan kuota roaming masih ada dan masa aktif paket belum berakhir.

Harga kuota internet roaming RoaMax Asia Tenggara sendiri sudah disesuaikan agar bersaing dengan harga tourist SIM card maupun lokal SIM card di negara tujuan. Kuota Internet RoaMax Asia Tenggara memiliki single choice, dengan kuota hingga 10 GB akses internet luar negeri seharga Rp. 150 ribu dengan masa aktif paket hingga 7 x 24 Jam di 10 Negara. Informasi lebih lanjut mengenai paket roaming RoaMAX Asia Tenggara dari Telkomsel dapat diakses di www.telkomsel.com/roamax. Untuk paket Internet roaming Asia Tenggara ini, dapat di gunakan pada negara Malaysia, Singapura, Thailand, Vietnam, Filipina, Kamboja, Brunai Darussalam, Myanmar, Laos dan Timur Leste. 

“Dengan penawaran harga kuota yang sangat bersaing dibandingkan dengan harga kuota tourist SIM card, kuota internet RoaMax ini diharapkan dapat memberikan nilai tambah serta pengalaman berbeda bagi para pelanggan dalam menikmati akses layanan data di luar negeri dengan mudah dan nyaman. Paket ini diharapkan mampu memenuhi segala kebutuhan ketika bepergian, baik untuk menjaga agar pelanggan tetap dapat terhubung dengan keluarga dan kerabat maupun untuk memenuhi kebutuhan gaya hidup digitalnya seperti bermedia sosial dan mengakses layanan digital lainnya," tutup Mulya.