Gerombolan pria bertato keroyok anak perempuan di bawah umur

id Anak Perempuan Dikeroyok Pria Bertato ,Kota Sukabumi ,Polsek Citamiang ,Pria Bertato,Perlindungan Anak ,Anak Di Bawah Um

Gerombolan pria bertato keroyok anak perempuan di bawah umur

Pria bertato berinisial DMJ (19) warga Kecamatan Cikole, Kota Sukabumi, Jawa Barat saat dimintai keterangan oleh penyidik Unit Reskrim Polsek Citamiang karena telah melakukan penganiayaan terhadap seorang anak perempuan berusia 15 tahun di Jalan Pramuka, Kelurahan Cikondang, Kecamatan Citamiang, Kota Sukabumi. (Antara/Aditya Rohman)

Sukabumi, Jabar (ANTARA) - Personel Polsek Citamiang, Resor Sukabumi Kota menangkap seorang pemuda DMJ (19) yang badannya dipenuhi tato warga Kecamatan Cikole, Kota Sukabumi, Jawa Barat, karena melakukan penganiayaan dan pengeroyokan terhadap anak perempuan di bawah umur.

"Pengeroyokan terhadap P (15) warga Kelurahan Benteng, Kecamatan Warudoyong, Kota Sukabumi oleh tersangka DMJ bersama tujuh rekannya yang dilakukan di Jalan Pramuka II, Kelurahan Cikondang, Kecamatan Citamiang, Kota Sukabumi terjadi pada Jumat (4/8) sekitar pukul 19.00 WIB," kata Kapolsek Citamiang Iptu Iwan Hendi Sutisna di Sukabumi, Sabtu.

Dari pengakuan tersangka kepada penyidik, kasus pengeroyokan ini berawal saat DMJ dihubungi oleh R yang masuk dalam daftar pencarian orang (DPO) juga merupakan pacar dari P untuk bertemu dI Jalan Pramuka.

Setelah DMJ sampai di lokasi kejadian, R dan enam rekannya sudah menunggu bersama P. Entah apa penyebabnya, anak perempuan di bawah umur tersebut tiba-tiba dianiaya oleh delapan pria.

Warga yang mendengar keributan langsung keluar rumah dan melihat ada seorang gadis di bawah umur tengah dianiaya oleh delapan pria. Melihat aksi keji tersangka bersama tujuh terduga pelaku melakukan penyiksaan terhadap anak perempuan, masyarakat yang berada di lokasi pun geram dan langsung mengejar para pelaku.

Melihat warga yang emosi delapan pemuda itu langsung melarikan diri, namun sial bagi DMJ, pemuda tanggung ini tertangkap warga dan kemudian diserahkan kepada pihak Polsek Citamiang.