Surya Paloh temui AHY

id Surya Paloh,AHY,NasDem,Demokrat,Koalisi Perubahan

Surya Paloh  temui AHY

Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh disambut oleh Ketua Umum Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) saat tiba di Kantor DPP Partai Demokrat, Jakarta, Rabu (22/2/2023). ANTARA/Tri Meilani Ameliya

Jakarta (ANTARA) -
Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh tiba di Kantor DPP Partai Demokrat, Jakarta, Rabu, dalam rangka menemui Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) untuk bersilaturahimi sekaligus membahas sejumlah hal.

Berdasarkan pantauan ANTARA, Surya Paloh tiba di Kantor DPP Demokrat sekitar pukul 10.53 WIB dengan mengenakan setelan jas Partai NasDem. Dia didampingi oleh sejumlah pengurus partai, di antaranya Wakil Ketua Umum (Waketum) Ahmad Ali dan anggota Majelis Tinggi Lestari Moerdijat.
 
Kedatangan Surya di tengah hujan itu disambut langsung oleh AHY yang memayungi Surya menuju Gedung DPP Demokrat.

Dalam kesempatan itu, AHY didampingi oleh pengurus Partai Demokrat, di antaranya Wakil Ketua Umum Partai Demokrat Edhie Baskoro Yudhoyono dan Benny K. Harman, Wakil Sekjen (Wasekjen) Renanda Bachtar, Bendahara Renville Antonio, Sekretaris Majelis Tinggi Partai Demokrat Andi Alfian Mallarangeng, dan Kepala Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Andi Arief.
 
Selanjutnya, mereka berjalan bersama menuju ruang pertemuan. Hasil pembahasan dari pertemuan yang tertutup itu akan disampaikan kepada wartawan.
 
Sebelumnya, dalam keterangan tertulis, Selasa (21/2), Juru Bicara (Jubir) Partai Demokrat Herzaky Mahendra Putra mengatakan bahwa pertemuan antara AHY dan Surya Paloh itu akan membahas sejumlah hal tentang Koalisi Perubahan.