Dapat dukungan DPD se-Indonesia, Prabowo Subianto nyapres lagi

id Prabowo, rapimnas, gerindra, kabupaten bogor

Dapat dukungan DPD se-Indonesia, Prabowo Subianto  nyapres lagi

Rapimnas Partai Gerindra di SICC Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Jumat (12/8/2022). (ANTARA/M Fikri Setiawan)

Kabupaten Bogor (ANTARA) - Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto menyatakan siap untuk menjadi calon presiden ketiga kalinya, setelah mendapat dukungan dari Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra se-Indonesia.

"Dengan mengucap Bismillahirrahmanirrahim setelah saya mempelajari dan mendengarkan dengan seksama, sikap setiap DPD dan setiap sayap partai, yang mengharapkan saya untuk menerima pencalonan sebagai presiden Republik Indonesia tahun 2024," ungkapnya dalam Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) Partai Gerindra di Sentul International Convention Center (SICC), Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Jumat.

Ia mengaku siap memperjuangkan keinginan seluruh kadernya yang ingin Prabowo maju dalam Pemilihan Presiden (Pilpres) tahun 2024.

"Saya menyatakan bahwa dengan penuh rasa tanggung jawab saya menerima permohonan Saudara untuk bersedia dicalonkan sebagai calon presiden Indonesia," kata Prabowo yang juga Ketua Dewan Pembina di Partai Gerindra.

Baca juga: Prabowo jawab sindiran soal Capres dua kali kalah
Baca juga: Prabowo buka Rapimnas Gerindra di Sentul Bogor



Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Prabowo siap nyapres lagi setelah dapat dukungan DPD se-Indonesia