Stargazer pakai teknologi Bluelink seperti Creta

id hyundai,hyundai stargazer

Stargazer pakai teknologi Bluelink seperti Creta

Tampilan Hyundai Stargazer (ANTARA/HO)

Jakarta (ANTARA) - PT Hyundai Motors Indonesia menyatakan bahwa mobil keluarga (multi purpose vehicle/MPV) Hyundai Stargazer akan menggunakan teknologi terkoneksi Bluelink seperti model Creta, berfungsi sebagai fitur konektivitas yang memungkinkan pemilik kendaraan terhubung dan memiliki akses penuh pada mobil mereka melalui ponsel pintar

Menurut Chief Operating Officer PT Hyundai Motors Indonesia, Makmur, dalam siaran resmi, Selasa, fitur utama yang dapat diandalkan untuk meningkatkan keamanan berkendara selama menggunakan Stargazer adalah ACN (Auto Collision Notification), tombol SOS/Emergency Assistance, dan Roadside Assistance (RSA).

ACN merupakan fitur yang langsung memberikan pemberitahuan berupa lokasi serta informasi pemilik kendaraan kepada Pusat Bantuan Hyundai ketika terjadi kecelakaan atau saat airbag mengembang. Pusat Bantuan Hyundai akan menerjemahkan pemberitahuan tersebut dan mengirim unit medis maupun unit yang dibutuhkan lainnya ke lokasi pengemudi.

Pemilik juga bisa memakai tombol SOS di langit-langit baris pengemudi untuk menghubungi Pusat Bantuan atau keperluan mendesak lainnya. Tombol itu bisa menghubungi Pusat Bantuan Hyundai untuk menyampaikan kebutuhannya tanpa melalui telepon genggam karena tersedia mikrofon yang menghadap ke arah pengemudi dan penumpang.

Kedua fitur tersebut didukung Roadside Assistance atau RSA sebagai layanan bantuan darurat 24 jam yang disediakan Hyundai.


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Hyundai pastikan Stargazer pakai teknologi Bluelink seperti Creta