CEO Mirae Asset Sekuritas Indonesia memasak menu berbuka puasa

id CEO Mirae Asset Sekuritas Indonesia terjun langsung memasak menu berbuka puasa bersama Tim Darling Dompet Dhuafa, Tim Darling Dompet Dhuafa

CEO Mirae Asset Sekuritas Indonesia memasak menu berbuka puasa

CEO Mirae Asset Sekuritas Indonesia terjun langsung memasak menu berbuka puasa bersama Tim Darling Dompet Dhuafa. Foto Antara/HO-Dompet Dhuafa.

Tanggerang (ANTARA) - Mr. Tae Yong Shim selaku CEO Mirae Asset Sekuritas Indonesia, ikut memasak ragam menu untuk paket berbuka puasa, bersama Tim DARLING (Dapur Keliling) LPM (Lembaga Pelayan Masyarakat) Dompet Dhuafa dan Yayasan Yatim Piatu Jasmin Teluknaga, Tangerang.

“Saat saya sedang memasak bersama para anak-anak laki-laki dan perempuan, saya melihat semangat yang membara pada adik-adik semua. Saya percaya, Indonesia memiliki masa depan yang hebat,” aku Mr. Shim saat memberikan sambutan dalam acara Berbuka Puasa Bersama di Yayasan Yatim Piatu Jasmin, Minggu (10/4/2022).

Bukan hanya memasak menu buka bersama, gelaran bertambah ceria dengan sajian dongeng ceria oleh Kak Topan yang menghibur nan inspiratif, serta tausiyah khidmat dari Ustadz Muhajirillah sebelum berbuka puasa. 

Selain itu, Mirae Asset Sekuritas Indonesia juga berbagi semangat, menggulirkan santunan, paket school kit, juga parsel lebaran, kepada adik-adik di sana.

“Kalian harus berjanji satu hal pada ku, jika kalian ingin Indonesia lebih hebat, kalian harus lebih rajin belajar. Karena belajar adalah hal penting yang harus dilakukan untuk meraih impian. Kalau kalian rajin belajar, mungkin nanti di masa depan, kalian bisa bekerja di Mirae Asset. Motto kita adalah Think Big, agar terus berpikir besar untuk bisa mewujudkan mimpi-mimpi kita di masa depan,” imbuh Mr. Shim.

Menyambung hal tersebut, Pimpinan Yayasan Yatim Piatu Jasmin, Ustadz H. Nursidin, menyampaikan, rasa haru dengan pesan Mr. Shim untuk adik-adik disini. Kepada anak-anak, semoga pesannya jangan dilupakan, rajinlah belajar dalam kondisi apapun. Terima kasih Mirae Asset dan Dompet Dhuafa telah berbagi semangat, kebahagiaan, dan bantuannya untuk kami,”.

Selain di Yayasan Yatim Piatu Jasmin, pendistribusian bantuan ditargetkan di wilayah Jabodetabek. 

Bantuan akan bergulir kepada 550 penerima manfaat setiap minggunya selama bulan Ramadhan 1443 H, di panti jompo, panti asuhan yatim piatu, juga rumah penampungan (shelter) keluarga yang pasiennya berada di rumah sakit nasional.

Turut hadir, Ahmad Faqih selaku GM Resources Mobilization Dompet Dhuafa, menegaskan bahwa pada Ramadhan ini, Dompet Dhuafa mengusung tema #JadiManfaat . Dompet Dhuafa berupaya mengajak semua kalangan, baik itu perorangan, komunitas, ataupun korporasi, untuk meluas berbagi manfaat.

“Seperti Mirae Asset Sekuritas yang berkesempatan hadir langsung ke sini untuk sama-sama bisa berbagi manfaat disini. Alhamdulillah, melalui momentum hari ini, Dompet Dhuafa bersama Mirae Asset Sekuritas bisa bersilaturahim dengan adik-adik di panti asuhan ini. Untuk itu tentu kami ucapkan terima kasih kepada Mirae Asset yang telah mempercayakan pengelolaan amanah dana sosialnya melalui Dompet Dhuafa,” jelas Faqih.

Tentang Dompet Dhuafa

Dompet Dhuafa adalah lembaga Filantropi Islam yang berkhidmat dalam pemberdayaan kaum Dhuafa dengan pendekatan budaya melalui kegiatan filantropis (welasasih) dan wirausaha sosial. Selama 28 tahun lebih, Dompet Dhuafa telah memberikan kontribusi layanan bagi perkembangan umat dalam bidang sosial, kesehatan, ekonomi, dan kebencanaan serta CSR.