Dirlantas Polda Lampung distribusikan paket sembako untuk ojek online

id dirlantas polda lampung, paket sembako, ojol, hut bhayangkara

Dirlantas Polda Lampung distribusikan paket sembako untuk ojek online

Dirlantas Polda Lampung distribusikan paket sembako untuk ojek online (ANTARA/HO)

Selain ojol, kami juga memberikan paket sembako kepada sejumlah sopir angkot, buruh pabrik, nelayan dan perawat kesehatan, kata Romdhon

Bandarlampung (ANTARA) - Direktur Lalu Lintas Polda Lampung Kombes Pol Raden Romdhon turun langsung dengan mendistribusikan paket sembako kepada pengemudi ojek online atau ojol. 

"Selain ojol, kami juga memberikan paket sembako kepada sejumlah sopir angkot, buruh pabrik, nelayan dan perawat kesehatan," kata Romdhon  di Tugu Adipura,  Bandarlampung,  Jumat. 

Ia menyebutkan kegiatan pemberian paket sembako itu dalam rangka Hari Bhayangkara Ke-75.

Baca juga: Kapolda Lampung lepas kegiatan baksos serentak peringati Hari Bhayangkara

Melalui kegiatan ini masyarakat dapat terbantukan, terutama mereka yang perekonomiannya terganggu akibat pandemi COVID-19.

Kepolisian Daerah Lampung sendiri turut serta melakukan pembagian sembako. Secara keseluruhan Polri membagikan 272.662 paket sembako, 200 ribu masker, dan 40 ribu hand sanitizer.

Kendati situasi di Indonesia dan seluruh dunia sedang dilanda wabah virus corona, kondisi ini tidak menyurutkan khidmat dan tekad seluruh prajurit Korps Bhayangkara dalam meningkatkan kinerja untuk mengabdi kepada masyarakat dan mendukung program pemerintah.

Baca juga: Polda Lampung gelar vaksinasi massal

Tema yang diusung pada Hari Bhayangkara tahun ini yakni, "Transformasi Polri yang Presisi Mendukung Percepatan Penanganan COVID-19 untuk Masyarakat Sehat dan Pemulihan Ekonomi Nasional Menuju Indonesia Maju".

Selain itu, Polri juga akan melaksanakan vaksinasi massal kepada 1,31 juta  masyarakat secara serentak di 34 polda dan kegiatan kemanusiaan lainnya seperti kegiatan donor darah, operasi bibir sumbing, dan pengobatan massal.

Baca juga: Jabung dan Labuhan Maringgai dapat kuota khusus seleksi Bintara Polri

Baca juga: Kepala Jasa Raharja Lampung terima kunjungan Dirlantas Polda Lampung