Jabung dan Labuhan Maringgai dapat kuota khusus seleksi Bintara Polri

id polda lampung, bintara polri, jabung, labuhan maringgai

Jabung dan Labuhan Maringgai dapat kuota khusus seleksi Bintara Polri

Wakapolda Lampung Brigjen Pol Subiyanto (ANTARA/HO)

Diharapkan dari seleksi ini didapatkan calon-calon anggota Polri yang kompetitif, memiliki keunggulan dan mampu mewujudkan kamtibmas yang kondusif di wilayah Kabupaten Lampung Timur, ujarnya

Bandarlampung (ANTARA) - Wakil Kapolda Lampung Brigjen Pol Subiyanto memimpin pelaksanaan kegiatan penandatanganan pakta integritas untuk peserta seleksi penerimaan Bintara Polri TA. 2021 asal Kecamatan Jabung dan Kecamatan Labuhan Maringgai Lampung Timur di Mapolda Lampung,  Kamis.

"Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk komitmen moral dan keseriusan Polri dalam mewujudkan seleksi yang objektif dan akuntabel sebagai upaya untuk mewujudkan Polri yang Presisi," kata Subiyanto.

Ia mengatakan penetapan kuota khusus diberikan kepada putra/putri Kecamatan Jabung dan Kecamatan Labuhan Maringgai Lampung Timur yang mendaftar dan mengikuti test atau seleksi Bintara Polisi tugas umum 2021  Polda Lampung.

"Diharapkan dari seleksi ini didapatkan calon-calon anggota Polri yang kompetitif, memiliki keunggulan dan mampu mewujudkan kamtibmas yang kondusif di wilayah Kabupaten Lampung Timur," ujarnya.