Kepala Jasa Raharja Lampung terima kunjungan Dirlantas Polda Lampung

id lampung, jasaraharja, jasa raharja,jasa raharja lampung

Kepala Jasa Raharja Lampung terima kunjungan Dirlantas Polda Lampung

Kepala PT Jasa Raharja Cabang Lampung Margareth VS Panjaitan dan Direktur Lalu Lintas Polda Lampung Kombes Pol Raden Romdhon Natakusuma berfoto bersama, setelah melakukan kunjungan di Kantor Jasa Raharaja setempat. Antaralampung/Jasa Raharja

Mari kita bersama-sama memberikan yang terbaik bagi Provinsi Lampung

Bandarlampung (ANTARA) - Direktur Lalu Lintas Polda Lampung Kombes Pol Raden Romdhon Natakusuma bersama jajaran melakukan kunjungan kerja ke Kantor Jasa Raharja Cabang Lampung, Jumat.

Dalam kunjungan tersebut, Dirlantas Polda Lampung disambut oleh Kepala PT Jasa Raharja Cabang Lampung Margareth VS Panjaitan beserta Kepala Bagian Operasional Panji Akbar Nur Banten dan jajaran.

“Kami mengucapkan selamat datang di Kantor Jasa Raharja Lampung. Semoga kunjungan ini membuka keran silaturahmi Ditlantas Polda Lampung di era kepemimpinan Kombes Pol Raden Romdhon Natakusuma,” katanya pula.

Ia berharap, dengan terbangunnya komunikasi yang baik antara Jasa Raharja dan Ditlantas Polda Lampung, maka semua program yang akan dilaksanakan dan dicanangkan akan berjalan dengan sukses.

“Terima kasih atas kunjungan ke kantor kami dan mari kita bersama-sama memberikan yang terbaik bagi Provinsi Lampung,“ ujarnya lagi.
Baca juga: Jasa Raharja gelar MUKL di samsat Kalianda
Baca juga: Jasa Raharja dan Bapenda sosialisasi program pemutihan melalui gowes bersama