Kapolda Lampung lepas kegiatan baksos serentak peringati Hari Bhayangkara

id Polda lampung, polda gelar baksos, hari bhayangkara

Kapolda Lampung lepas kegiatan baksos serentak peringati Hari Bhayangkara

Kapolda Lampung Irjen Pol Hendro Sugianto melepas kegiatan bakti sosial di halaman Mapolda, Jumat (25/6/2021). (FOTO ; ANTARA/Damiri)

Semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat yang benar-benar menerima, kata dia

Bandarlampung (ANTARA) - Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Lampung Irjen Pol Hendro Sugianto melepas kegiatan bakti sosial (baksos) dal rangka Hari Bhayangkara ke-75 di Mapolda Lampung.

"Baksos ini dilaksanakan serentak oleh Mabes Polri dan diikuti seluruh polda se-Indonesia," katanya di Bandarlampung, Jumat.

Ia menjelaskan kegiatan baksos yang dilaksanakan tersebut merupakan bentuk kepedulian untuk membantu masyarakat khususnya masyarakat yang terdampak akibat pandemi COVID-19.

"Pemberian ini diharapkan menjadi ladang pahala buat kita dan doa dari masyarakat agar kita terus sehat sehingga kita dapat terus memberikan pelayanan kepada masyarakat," kata dia.

Kapolda berharap bantuan berupa sembako sebanyak 10.600 paket tersebut dapat diterima sesuai target kepada masyarakat yang terdampak COVID-19.

Sebanyak 10.600 paket sembako tersebut akan didistribusikan ke seluruh polres jajaran Polda Lampung yang dilakukan secara serentak.

"Semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat yang benar-benar menerima," kata dia.