Polres Mesuji kunjungi kediaman korban perampokan

id polres mesuji, korban perampokan, tewas, takjiah

Polres Mesuji kunjungi kediaman korban perampokan

Wakapolres Mesuji Kompol M Joni (ANTARA/Deddy Irawan)

Bandarlampung (ANTARA) - Polres Mesuji melakukan kegiatan Satgas II Preventif Sat Sabhara Polres Mesuji dalam rangka Operasi Lilin Krakatau 2020 dan takjiah serta memberikan sembako kepada keluarga korban perampokan yang menimpa Anggi Prayitno.

Acara dipimpin langsung oleh Wakapolres Mesuji Kompol M.Joni bersama, Brigpol Purnomo Kosasih, Bripda Royan Fahrur Riza, Bripda David Fikoh Gunawan, Kasat Binmas Iptu Sarijo, Kasat Lantas dan personel Sabhara, Munggu.


Wakapolres Mesuji Kompol M.Joni mewakili Kapolres Mesuji AKBP Alim,  mengatakan kegiatan hari ini selain menggelar Operasi Lilin juga melakukan takjiah dan memberikan sembako kepada keluarga korban perampokan yang terjadi pada  Sabtu (26/12) malam di Desa Margo Jadi, Kecamatan Mesuji, Kabupaten Mesuji, Lampung. 

"Kami mendatangi kediaman korban yang berada di Register 45 Moro Seneng," kata Kompol M.Joni.

Ia menjelaskan, atas kejadian perampokan sebuah mobil truk berwarna kuning yang dikendarai oleh almarhum Anggi Prayitno bernomor polisi BE 8697 LV dan masyarakat diharapkan jangan sampai terpicu dan terprovokasi dari isu-isu yang dapat memecah persatuan dan kesatuan.

"Atas kejadian itu serahkan pada polisi dari satuan reskrim untuk melakukan penyelidikan. Dan polisi tengah melakukan pengejaran terhadap tersangka pelaku perampokan tersebut," ujarnya.


M.Joni menambahkan pihaknya menyatakan turut berduka cita atas meninggalnya almarhum Anggi Prayitno korban perampokan.

"Ini merupakan bentuk kepedulian Polri pada masyarakat karena kejadian masih di lingkup hukum Polres Mesuji," pungkas Joni.