Rayakan HUT, seribu orang pecinta "scooter" diundang

id Scooter, vespa, vespa indonesia, hut ke 20, motor antik

Para panitia SOG saat berfoto bersama, sebelum acara perayaan Hut ke-20 Scooter Owner Group (SOG) Chapter Lampung (Foto : Antaralampung/Emir F Saputra)

Bandarlampung (ANTARA) - Scooter Owner Group (SOG) Chapter Lampung  mengundang sekitar 1.000 pemilik motor vespa antik dari dalam dan luar Provinsi Lampung untuk merayakan hari jadinya ke-20.

“Kita undang seluruh pemilik motor vespa se-Indonesia untuk bisa memeriahkan perayaan hari jadi Scooter Owner Grpup (SOG) Chapter Lampung ke-20,” ujar Sekretaris pelaksanaan kegiatan, Syech, di Bandarlampung. Sabtu. 

Menurutnya, kegiatan ini sangat rutin dilakukan dan ini yang paling besar karena ada perwakilan dari sejumlah provinsi di Indonesia.

Selain itu, para pecinta scooter ini terdapat dari daerah, Sumatera Selatan, Jakarta, Jawa Barat, Jawa Timur, Jawa Tengah, Bali, Kalimantan, dan lainnya. 

“Jadi bukan hanya Provinsi Lampung saja, tetapi semuanya kita undang karena pecinta motor antik seperti scooter ini banyak, dari kalangan menengah ke bawah sampai kalangan atas,” katanya 

Syech menjelaslan, kegiatan ini juga untuk merajut tali silahturahmi antara satu dan lainnya. 

“Dengan adanya kegiatan ini kita bisa saling berkomunikasi dan menambah persaudaraan antara satu dan lainnya. Karena ada istilah, satu scooter berjuta saudara,” katanya
Pewarta :
Editor: Hisar Sitanggang
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar