Tagana Lampung siapkan minum dan makan gratis bagi peserta SOG

id Scooter, vespa, vespa indonesia, hut ke 20, motor antik, emir, tagana, makan gratis, makan, gratis, minum gratis, minum, lampung

Para relawan Tagana sedang memberikan kopi dan teh gratis kepada seluruh peserta SOG yang datang ke dapur umum Tagana. (Antaralampung/Emir F Saputra)

Bandarlampung (ANTARA) -
Taruna siaga bencana (Tagana) membuka dapur umum untuk mendukung pelaksanaan HUT ke-20 Scooter Owner Group (SOG) Chapter Lampung. 

"Kami juga ikut menyukseskan kegiatan ini, sehingga kami membuka dapur umum selama kegiatan ini berlangsung," kata Ketua Korwil Tagana Lampung Imam Setiawan, di Bandarlampung, Sabtu. 

Menurutnya, dalam pelaksanaan dapur umum ini, pihaknya menyiapkan kopi, teh, dan air mineral secara gratia kepada para peserta yang datang dan ikut memeriahkan HUT ke-20 SOG. 

Selain menyiapkan kopi, teh dan air mineral, dapur umum yang dibuka oleh para relawan Tagana ini juga menyiapkan makan malam untuk 250 orang. 

"Kami siapkan ini semata-mata untuk mendukung dan ikut menyukseskan kegiatan HUT ke-20 SOG ini. Semoga ke depannya lebih solid lagi, dan terus menambah keluarga bukan hanya dari Lampung, tetapi bisa seluruh Indonesia," kata Imam pula.
Pewarta :
Editor: Budisantoso Budiman
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar