Kondisi arus mudik di Jalan Tol Trans Sumatra lengang

id Jalan Tol Trans Sumatra Lengang,tol ruas terbanggi besar, pematang panggang, tol kayu agung

Jalan Tol Trans Sumatra lengang (Antara lampung com /Raharja)

Mesuji (ANTARA) - Kondisi arus mudik Lebaran 2019 di Jalan Tol Trans Sumatera, ruas Terbanggi Besar - Simpangpematang  -  Kayu Agung  masih terlihat lengang dari kendaraan pemudik.


Berdasarkan pantauan di gerbang tol Simpang Pematang, Lampung, Senin, menunjukkan, pada H-2 Lebaran ini, arus kendaraan roda empat dari  Jakarta  menuju sejumlah kawasan di Sumatera seperti Palembang, Jambi, Medan Medan, Jambi, dan wilayah lainnya tidak terlihat kepadatan kendaraan yang signifikan.

Sementara arus sebaliknya atau pintu keluar tol  Simpang Pematang, Mesuji, juga tidak padat kendaraan dan terbilang ramai lancar.

Hasil pantauan juga menunjukkan hanya ada sedikit kendaraan pemudik dan juga bus penumpang serta truk yang melintasi gerbang tol tersebut.
 

Pintu tol  Simpang Pematang  yang dibuka saat ini ada empat  dengan rincian  dua untuk pintu masuk dan dua untuk pintu keluar.

Pantauan sebelumnya, jika terjadi kepadatan arus kendaraan pintu tol yang dibuka sebanyak empat pintu masuk dari  Simpang Pematang  dan dua pintu keluar.

Jalan Tol Trans Sumatera , ruas Terbanggi Besar -Simpangpematang -Kayu Agung  adalah jalan tol yang menghubungkan ,  Provinsi  Lampung berbatasan dengan Provinsi Sumatera Selatan. 
 
 
Jalan Tol Trans Sumatra Lengang (Jalan Tol Trans Sumatra Lengang)
Pewarta :
Editor: Agus Wira Sukarta
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar