Plt Bupati Mesuji Berjanji Perbaiki Rumah Warga

id Bantuan, banjir Mesuji, plt mesuji

Plt Bupati Mesuji Berjanji Perbaiki Rumah Warga

Rumah warga Mesuji yang roboh diterjang banjir (Antara Lampung/Raharja)

Insyaallah nanti kita bantu untuk membangun kembali rumah warga yang roboh, yang mudah-mudahan dapat meringankan beban keluarga yang kena musibah ini.
Mesuji (ANTARA) - Pelaksana Tugas Bupati Mesuji, Saply TH berjanji akan membantu perbaikan rumah warga yang roboh diterjang banjir. 

Plt Bupati Mesuji bersama Kepala  Dinas  Sosial setempat,  Suhaimi, mendatangi warga yang rumahnya roboh akibat banjir, di Desa  Labuhan Permai  Kecamatan Way Serdang, Mesuji,  Sabtu. 

"Insyaallah nanti kita bantu untuk membangun kembali rumah warga yang roboh, yang mudah-mudahan dapat meringankan beban keluarga yang kena musibah ini," kata Kadis Sosial Mesuji, Suhaimi .

Ia menjelaskan bahwa untuk tanggap daruratnya telah diberikan bantuan logistik kepada keluarga yang terkena musibah oleh Dinsos dan BPBD setempat. 

"Pada saat ada laporan, pemerintah melalui Dinsos dan BPBD langsung menuju lokasi untuk mengevakuasi dan memberikan bantuan sembako dan selimut, air bersih  dan dapur umum, serta mendirikan posko siaga banjir ," terangnya.

Sementara itu,  Jumairi,  salah satu pemilik rumah yang roboh, warga Desa Labuhan Permai  Kecamatan Way Serdang  merasa kaget atas kedatangan rombongan pejabat Mesuji  itu.

"Kamil berterimakasih atas perhatian Pemkab Mesuji dan jajaran atas bantuan untuk korban banjir, " tambahnya. 
Pewarta :
Editor: Hisar Sitanggang
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar