Polres Mesuji Bantu Korban Banjir

id bantuan banjir,polres mesuji,akbp edi purnomo,kapolres mesuji

Polres Mesuji Bantu Korban Banjir

Kapolres Mesuji AKBP Edi Purnomo sedang menyerahkan bantuan mie instan kepada salah satu warga korban banjir di Desa Labuhan Permai, Kabupaten Mesuji, Sabtu (23/2) (Foto: Antaralampung.com/Raharja)

Walaupun tidak seberapa, bantuan sembako kita berikan ini sebagai bentuk kepedulian terhadap saudara-saudara kita yang menjadi korban banjir, kata Kapolres
Mesuji, Lampung (Antaranews Lampung) - Jajaran Polres Mesuji, Provinsi Lampung, memberikan bantuan kebutuhan pokok kepada korban banjir di Desa Labuhan Permai, Kecamatan Way Serdang, Kabupaten Mesuji, akibat meluapnya Sungai Way Sedang.

Penyerahan bantuan pada Sabtu tersebut, dipimpin langsung oleh Kapolres Mesuji AKBP Edi Purnomo dengan mendatangi para korban yang rumahnya terendam banjir.

Selain kebutuhan pokok, Polres Mesuji juga memberikan bantuan tenaga untuk mengevakuasi korban banjir ke tempat yang aman dengan menggunakan perahu karet.

"Walaupun tidak seberapa, bantuan sembako kita berikan ini sebagai bentuk kepedulian terhadap saudara-saudara kita yang menjadi korban banjir," kata Kapolres didamping Kabag Sunda Kompol Zulkarnain.

Edi Purnomo mengatakan, kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian dari jajaran polres terhadap para korban banjir agar mereka tetap bisa mendapatkan kebutuhan pokok di tengah banjir yang masih menggenang.

Puluhan warga terdampak bencana banjir mendapatkan di Desa Labuhan Permai mendapatkan bantuan sembako dari Polres Mesuji.

Sementara itu, Satuan Sabhara Polres Mesuji juga telah mendirikan tenda posko tanggap bencana yang berdekatan dengan posko Badan Penanggulan Bencana Daerah (BPBD).

Polres juga menempatkan anggotanya di posko tersebut untuk memantau situasi dan kondisi terkini bencana banjir di Kecamatan Way Serdang untuk mempermudah pemberian bantuan.