Ayam geprek Mbok Moro hadir Di Lampung

id grand opening mbok moro, rumah makan mbok moro, ayam geprak

Ayam geprek Mbok Moro hadir Di Lampung

Konsumen senang menikmati menu makanan yang disajikan di Rumah Makan Mbok Moro Ayam Geprek yang baru buka di Bandarlampung, Senin (9/4) (Foto: Antara Lampung/Ardiansyah)

Dengan melebarkan sayap di Tanah Air saya berharap bisa mengurangi angka pengangguran dengan menciptakan lapangan pekerjaan, ujar Meylani
Bandarlampung (Antaranews Lampung) - Rumah Makan Mbok Moro ayam geprek membuka cabang (outlet) di Bandarlampung, tepatnya di Jalan ZA Pagar Alam, Labuhan Ratu, Senin (9/4).

RM Mbok Moro di Bandarlampung ini merupakan oulet yang ke-9 bekerja sama dengan artis Peggy Melati Sukma sebagai "co-owner". Sebelumnya rumah makan ini telah membuka outlet di Yogyakarta dengan empat titik lokasi.

Cabang lainnya ada di Cikarang, Karawang, Semarang, Malang, dan kini Lampung. Hadirnya ayam geprek Mbok Moro bisa menjadi pilihan para pecinta kuliner khususnya bagi penyuka menu pedas. di Bandarlampung.

Maylani, General Manager RM Mbok Moro Ayam Geprek mengatakan, dibukanya cabang di Lampung untuk memberikan sajian cita rasa baru yang berbeda kepada di kota ini. Selain itu pihaknya berkomitmen untuk melebarkan sayap yang sebelumnya telah lima tahun berada di Yogyakarta.

"Dengan melebarkan sayap di Tanah Air saya berharap bisa mengurangi angka pengangguran dengan menciptakan lapangan pekerjaan," ujarnya.

Meylani menjelaskan, dibukanya outlet Mbok Moro karena melihat potensi yang besar dan tren kuliner khususnya ayam geprek yang membedakan ayam geprek Mbok Moro dengan produk lainnya yaitu menu saos yang beragam dengan rasa nusantara.

"Yang membuat beda itu bahan sambal menggunakan cabai segar tanpa digoreng sehingga rasa pedasnya lebih terasa," jelasnya.

Ia menambahkan, ada beberapa jenis ayam geprek, dan beraneka jenis sambal yakni original lombok ijo, untuk saus yakni saus mercon, saus Padang, saus barbeque, saus lada hitam dan saus keju.

"Untuk bumbu ayam, bumbu tepung resep asli dari Yogyakarta dan dibawa langsung dari kota itu," kata dia.

Pantauan di lokasi, di dalam menu yang tersedia, terdapat pula menu yang dikemas dalam beberapa paket di antaranya paket simbok sudah termasuk es teh, ayam geprek, nasi dan tempe tahu, Paket Moro ayam geprek, es teh, nasi dan omelette dengan harga mulai Rp12.000 hingga Rp25.000.

Sementara itu, Divisi Kemitraan Ayam Geprek, Zen menambahkan, konsumen yang makan di rumah makan tersebut (di tempat), bisa tambah nasi dan es teh manis sepuasnya.

RM Mbok Moro tetap mengedepankan menu nusantara, ke depan pihaknya akan memunculkan saus Padang dan seruit untuk meningkatkan potensi.