Grand opening Carwash dan Topcoat Cabang Lampung berikan promo bagi pelanggan

id Grand opening ,Topcoat Indonesia ,Lampung

Grand opening Carwash dan Topcoat Cabang Lampung berikan promo bagi pelanggan

Christoper Sebastian selaku owner/pendiri Topcoat Indonesia (kiri) bersama Revo Avi Salendra owner Topcoat Lampung memberikan keterangan kepada awak media terkait keunggulan produk Couting sapphire serum di Bandar Lampung. (ANTARA/ARDIANSYAH)

Bandar Lampung (ANTARA) - Rev Carwash dan Topcoat Cabang Lampung grand opening, untuk menyemarakkan pembukaan jasa cucian mobil dan coating mobil ini, pengelola memberikan beberapa penawaran menarik.

Revo Avi Salendra selaku owner menjelaskan, layanan coating sapphire serum ada potongan harga Rp2 juta. Itu berlaku untuk semua tipe mobil apapun. Sedangkan layanan cuci mobil ada potongan Rp15 ribu. 

"Harga nornal cuci mobil 50 ribu dan mobil besar 55 ribu. 10 kali cuci mobil gratis satu kali sedangkan harga normal coating sappire harga normal 5 sampai 6 juta rupiah," ujarnya, Minggu.

Revo menambahkan, dirinya optimistis coating sapphire serum ke depan dapat menggaet konsumen yang peduli terhadap perawatan mobil.

Bahkan ia mengklaim, layanan coating diusung Topcoat Cabang Lampung mampu bersaing dengan jasa coating lainnya di Bandar Lampung yang lebih dulu beroperasi.

"Kami yang pertama usung coating sapphire serum, yang lain rata-rata coating ceramic. Kami selain yang pertama juga ada bukti sertifikasi resmi dari lembaga laboratorium internasional. Jadi kalau ada yang klaim pakai sapphire, bisa kasih lihat atau tidak sertifikasinya?," Katanya.

Terkait durasi pengerjaan coating sapphire serum, Revo mengatakan tergantung jenis mobil. Bila kondisi cat mobil masih bagus durasi pengerjaan sehari. Sedangkan kondisi cat mobil kusam pengerjaan dua sampai tiga hari.

Lebih lanjut disampaikannya, perawatan coating sapphire serum di Topcoat Cabang Lampung sudah termasuk detailing eksterior dan interior velg, ban, engine, dashboard dan jok.

"Mobil baru perlu dicoating atau tidak?. Justru sangat disarankan supaya bodi dan cat mobil tidak tergores," imbaunya. 

Christoper Sebastian selaku owner/pendiri Topcoat Indonesia mengatakan, perbedaan coatingnya dengan layanan coating lainnya adalah bahan cairan digunakan. 

"Selama ini bengkel coating lainnya gunakan bahan ceramic. Kami gunakan sapphire bahan satu tingkat di atas ceramic," paparnya.

Terkait perbandingan harga coating sapphire serum dan ceramic quartz, Christoper menjelaskan, kualitas tinggi bukan berarti harga mahal.

"Kami kisaran 5 sampai 6 juta rupiah (sappire) coating ceramic ada yang 10 juta. Sapphire lebih kilap lebih bagus lebih awet. Namanya coating mobil dipakau terjadi oksidasi karena hujan panas jamu., Sappire ini ketahanannya lebih bagus dari ceramic," jelasnya. 

Christoper mengatakan, coating sapphire serum dari Topcoat Indonesia ada sertifikasi dari SGS badan laboratorium nomor satu dunia. Laboratorium itu menjadi tempat tes setiap bahan atau produk sesuai spesifikasi untuk disampaikan ke publik.

"Jadi apa kita jual dan tawarkan ke konsumen produk real. Gak takut bersaing dengan bengkel coating lain. Produk sapphire ini juga bisa untuk motor, helm dan sepeda," pungkasnya.

Christoper menyatakan, layanan coating di Topcoat ada garansi. Pascaenam bulan layanan, kendaraan sudah dicoating cukup bayar Rp400 ribu saja untuk reacoating ulang.