Patuna tawarkan paket promo umroh

id Patuna tour and travel

Patuna tawarkan paket promo umroh

Patuna (istimewa)

Bandarlampung, (ANTARA Lampung) - Patuna Tour dan Travel menawarkan paket promo bagi masyarakat yang hendak melakukan perjalanan ibadah umroh di Provinsi Lampung.

"Promo masih berlaku untuk 20 orang pendaftar hingga akhir bulan Juli mendatang," kata Head Representative Patuna Tour Lampung, M Irfandi Romas, di Bandarlampung.

Menurut dia, pihaknya menawarkan diskon atau potongan harga sebesar 250 dollar berkisar Rp3,5 juta dari tarif normal 1.000 dollar, serta 75 dollar setara Rp1 juta per orang.

Selain itu, Patuna menyediakan program umroh cicilan yang berkerjasama dengan BRI Syariah, BNI Syariah, dan Panin Syariah.

"Uang muka hanya 0 hingga 30 persen dari harga paket Umroh sudah bisa berangkat dan sisanya dicicil setelah pulang dengan jangka waktu 1 sampai 3 tahun, dengan cicilan Rp500 ribu per bulannya," kata pengusaha muda itu.

Masih menurut dia, selain paket Umroh dan Haji, Patuna Tour and Travel juga menjual tiket penerbangan yang harganya lebih murah dari website online yang ada saat ini. "Kami juga menyediakan voucher diskon hotel yang ada di Lampung dan seluruh Indonesia," ujarnya.

Patuna Tour and Travel, kata Irfandi, selalu memberikan pelayanan terbaik dan termurah bagi pelanggannya. "Kita ada paket Umroh sembilan hari mulai harga Rp22 juta-an dan masing masing paket berdasarkan warna yaitu paket coklat, biru, hijau dan ungu," katanya.

Ia melanjutkan, perbedaannya ada di jarak, hotel, dan pesawatnya saja, tanpa mengurangi standar pelayanan.

Irfandi menjelaskan, harga paket umroh sudah termasuk pengurusan dokumen dan visa umroh, akomodasi tiket pergi pulang Lampung-Jeddah/Madinah (Maskapai Garuda), akomodasi hotel berbintang 3, 4, dan 5, makan 3 kali sehari, transportasi bus selama di Arab Saudi.

"Pihaknya juga menyediakan pembimbing minimal dua orang dalam satu grup selama ibadah umroh, ziarah dan city tour, air zam-zam lima liter, perlengkapan umroh, manasik, buku album jamaah, airport tax dan handling bandara," kata dia.

Irfandi Romas juga menyebutkan, Patuna Tour and Travel Lampung, sudah berjalan lebih dari lima tahun dan merupakan kantor cabang dari PT Patuna Mekar Jaya atau Patuna Tour Travel yang berkantor pusat di Jakarta.

"Perusahaan perjalanan ini berdiri sejak 1983, Patuna merupakan agen biro perjalanan haji dan umroh Resmi dari Kementerian Agama dengan SK Haji Kemenag RI No D/111 dan SK Umroh Kemenag RI No D/648," katanya.

Selain itu, ia menegaskan, Patuna merupakan agen visa umroh yang sudah berpengalaman dan terpercaya.

Untuk informasi lebih lanjut dapat datang ke kantor Patuna Tour Travel Lampung, di Jalan Kartini No 4A (Sebelah SPBU), Tanjung Karang, Bandar Lampung, jam buka Senin hingga Sabtu pukul 09.00 WIB hingga 16.30 WIB, dan hari Sabtu buka hingga jam 14.30 WIB.

Patuna Tour Travel Lampung, dapat menghubungi melalui kontak telepon: 0721262822 / 085102644533 cp : Wita ( Umroh Haji & Corporate account) : 081369956073 Lina (Paket Tour) : 08127 2200968 Ayu (Ticketing & Hotel Reservation) : 08230 6091836 Pin BBM: 2944293B FB: Patuna Umroh Haji Lmpung Twitter: @Patuna_Lpg Instagram: patuna_tourtravellampung Website: patunatravel.com.