Bupati minta telepon pejabat aktif 24 jam

id bupati lampung utara, agung ilmu mangkunegara, pejabat hp 24 jam

...Jangan malah saat dihubungi nomor teleponnya pada tidak aktif. Saya minta kepada saudara-saudara untuk tetap bisa siaga 1X24 jam, karena kita adalah pelayan masyarakat...
Kotabumi, Lampung Utara (ANTARA Lampung) - Bupati Lampung Utara Agung Ilmu Mangkunegara mengkritisi sering tidak aktifnya telepon genggam milik kepala satuan kerja perangkat daerah (SKPD) di jajarannya sehingga menganggu pelayanan kepada masyarakat.

Dalam rapat koordinasi (Rakor) tingkat Kabupaten Lampung Utara, Jumat, Bupati mengharapkan kepada seluruh SKPD bisa berinovatif serta kreatif dalam menjalankan tugas dalam melayani masyarakat.

"Jangan malah saat dihubungi nomor teleponnya pada tidak aktif. Saya minta kepada saudara-saudara untuk tetap bisa siaga 1X24 jam, karena kita adalah pelayan masyarakat," kata Agung.

Bupati juga mengharapkan seluruh camat agar dapat tinggal di wilayah tugasnya masing-masing. Kepada SKPD agar fokus dan melakukan persiapan secara matang dalam melaksanakan kegiatan dan program Pemkab Lampung Utara.

Dia juga mengatakan, agar seluruh satuan kerja serta pejabat kecamatan dan kepala desa dapat sigap dalam menanggapi setiap perkembangan di wilayah kerjanya.

"Jika ada kunjungan atau apapun itu, camat dan kepala desa agar dapat lebih dulu hadir di setiap kegiatan sebelum tamu yang hadir," ujarnya.

Agung minta jajarannya dalam menjalankan tugas senantiasa berintropeksi diri agar dapat berbuat lebih baik. "Saya berharap supaya kita jangan membiasakan yang biasa, tapi biasakan yang benar," katanya.

Rakor Kabupaten Lampung Utara dipimpin Bupati didampinggi Wakil Bupati Sri Widodo, dan Sekdakab Samsir, digelar di Aula Pemkab setempat, dan dihadiri seluruh kepala satuan kerja perangkat daerah hingga jajaran kepala desa.