Tiara, Putri Ayu Dari Kepri

id Tiara, Putri Ayu Dari Kepri, Putri Indonesia, Kepulauan Riau, Batam, Kecantikan, Kontes, Lomba, Cantik, Kecantingan, IQ, Cerdas, Penonton, Malaysia,

Dalam penampilan malam grand final, Tiara Chairani mengalahkan 13 finalis lain yang juga bersaing untuk menjadi wakil Kepri pada ajang tahunan tersebut."
Batam (Antara) - Tiara Chairani menjadi pemenang dalam pemilihan Putri Indonesia Provinsi Kepri yang dilaksanakan Sabtu malam hingga Minggu dinihari di Sumatra Promotion Centre Batam dan akan menjadi wakil untuk ajang nasional pada Februari 2015.

Dalam penampilan malam grand final, Tiara Chairani mengalahkan 13 finalis lain yang juga bersaing untuk menjadi wakil Kepri pada ajang tahunan tersebut.

Peserta lain yang masuk grand final adalah Nency Situmeang, Siti Fitriani, Sofia, Thantri Rizki Wulandari, Cindi Angelia, Isabela Indria, Ayu Anggun Paramitha, Nur Fitri Aprilia Haryati, Dewi Anggraini Wulandari, Widia Farjana, Mimes Alkace, Aulia Ramadhani dan Julia Hansen.

Dewan juri terdiri dari Agusni Rochim (Mustika Ratu), Putri Ayunidia (Yayasan Putri Indonesia), Cristin Besinga (Ketua Panitia), Erma Yunianti (Pemerintah Provinsi Kepri), Yoshsucahri.

Sebelum juri memilih Tiara Khairini menjadi Putri Indonesia Kepri, dua peserta lain yang masuk tiga besar adalah Aulia Ramadhani (juara dua) dan Julia Hansen (juara tiga).

Dalam ajang tersebut, juri juga memilih sejumlah peserta terbaik kategori Putri Persahabatan yang diberikan pada Ayu Anggun Paramitha yang juga terpilih sebagai Putri Indonesia Kepri Inteligensia.

Selanjutnya Putri Indonesia Favorit diberikan kepala Cindi Angelia, Putri Indonesia Kepri Inspirasi Aulia Ramadhani, Putri Indonesia Kepri Investasi Mimes Alkace, dan Putri Indonesia Berbakat Nur Fitri Aprilia Haryati.

Ketua Panitia kegiatan tersebut Christin mengatakan, Putri Indonesia Kepri terpilih diharapkan bisa masuk lima besar dalam ajang nasional Februari 2015.

"Hingga Februari 2015 nanti akan kami berikan bimbingan-bimbingan agar perwakilan Kepri bisa berbicara banyak dalam ajang tersebut," kata hCristin.

Acara Grand Final tersebut dihadiri sejumlah pejabat di Kepri dan Batam serta ratusan pendukung masing-masing finalis. Sejumlah pengunjung juga berasal dari Malaysia.
Pewarta :
Editor: M. Tohamaksun
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar