Ikam Lampung Utara Gelar "Try Out" Smbptn

id smbptn


Bandarlampung, (Antara Lampung) - Ikatan Keluarga Mahasiswa Lampung Utara menggelar "try out" Seleksi Bersama Masuk Perguruan Tinggi Negeri yang diikuti sekitar 300 orang lulusan SMA/SMK sederajat dari kabupaten itu.

Ketua IKAM Lampung Utara Eko Parias di Bandarlampung, Jumat, mengatakan `try out` ini telah berlangsung beberapa hari lalu dan merupakan kegiatan rutin tahunan dari organisasi mahasiswa asal kabupaten ini.

"Alhamdulillah kegiatan ini berjalan dengan baik dan diikuti penuh antusias oleh para peserta calon mahasiswa," kata di pula.

Dewan Penasihat IKAM Lampung Utara Riswansyah Djahri turut hadir memberikan motivasi kepada peserta try out SBMPTN dan diharapkan memperoleh hasil terbaik dan membanggakan bagi prestasi pendidikan di Kabupaten Lampung Utara.

Ketua Badan Kehormatan DPRD Provinsi Lampung ini juga memberikan dukungan kepada para peserta try out agar belajar dengan tekun dan menjaga kesehatan supaya dalam menghadapi SBMPTN yang sebentayr lagi akan tiba dapat berhasil dengan baik dan lulus di perguruan tinggi negeri maupun perguruan tinggi favoritnya.
"Jangan lupa berdoa kepada Allah SWT dan kita berserah diri agar dalam mengerjakan soal SBMPTN agar diberikan kemudahan," pesannya.

(Antara)