KPU Lampung Soal Target Partisipasi Pemilih

id KPU Lampung Soal Target Partisipasi Pemilih, Pileg, Pemilu, Plgub, Kotak Suara, Pilplres, Tinta, Sidik Jar

KPU Lampung Soal Target Partisipasi Pemilih

Sejumlah pimpinan dan perwakilan pengurus partai politik peserta Pemilu 2014 menunjukkan nomor urut parpol usai pengundian di Komisi Pemilihan Umum (KPU), Jakarta. (FOTO ANTARA Dok/Prasetyo Utomo)

Pada pemilu sebelumnya persentase partisipatif pemilih di Lampung mencapai 70 persen, dan kami dibebankan untuk meningkatkan minimal lima persen pada Pemilu 2014 ini."
Bandarlampung (Antara Lampung) - Komisi Pemilihan Umum Provinsi Lampung menargetkan terjadi peningkatan persentase partisipasi pemilih pada Pemilu Legislatif 9 April 2014 dibandingkan pemilu sebelumnya menjadi 75 persen dari total pemilih 5,87 juta orang.

Komisioner Komisi Pemilihan Umum (KPU) Lampung Edwin Hannibal, dalam dialog pemilu yang diadakan oleh KPU Lampung di Rumah Makan Begadang Resto Bandarlampung, Senin, berharap peningkatan partisipasi pemilih sebesar lima persen dibandingkan pemilu sebelumnya tersebut, akan semakin bertambah dengan adanya penyelenggaraan pemilihan gubernur bersamaan dengan pemilu legislatif.

"Pada pemilu sebelumnya persentase partisipatif pemilih di Lampung mencapai 70 persen, dan kami dibebankan untuk meningkatkan minimal lima persen pada Pemilu 2014 ini," kata dia lagi.