Warga harapkan jalan di Metro diperbaiki usai kunjungan Presiden

id Kunkerpresiden,jokowi di lampung

Warga harapkan jalan di Metro diperbaiki usai kunjungan Presiden

Sejumlah warga Kota Metro menunggu Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang dikabarkan melintas ke Kota Metro. ANTARA/HO

Iya saya sudah menunggu selama satu jam lebih mas. Tetapi Pak Presiden batal lewat sini.
Metro (ANTARA) - Sejumlah warga Kota Metro, Lampung ikut menunggu kedatangan Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Bundaran Tugu Pena kota setempat. Warga menunggu lantaran sebelumnya beredar kabar bahwa Presiden akan melintas di Bumi Sai Wawai.

Namun, harapan warga tersebut untuk melihat orang nomor 1 di Indonesia ini tidak dapat terwujud lantaran Presiden batal melintas di Kota Metro.

"Iya saya sudah menunggu selama satu jam lebih mas. Tetapi Pak Presiden batal lewat sini," kata salah satu warga, Izal (28) saat diwawancarai, Jumat. 

Ia mengaku menunggu kehadiran Jokowi, karena ingin curhat terkait kondisi jalan yang ada di Bumi Sai Wawai. Pasalnya, beberapa jalan di Kota Meto juga ada yang rusak.

"Jalan yang rusak bukan hanya di Rumbia saja, tetapi di Metro juga ada yang rusak. Contohnya Jalan Pattimura di Metro Utara itu," katanya lagi.

Kendati batal melintasi Kota Metro, pihaknya berharap jalan tersebut bisa diperbaiki untuk menghindari seringnya terjadi kecelakaan. 

Sementara itu, adanya kabar Presiden Jokowi melintasi Kota Metro membuat arus lalu lintas di Jalan Jenderal Sudirman dipadati kendaraan. 
Baca juga: Presiden Joko Widodo tinjau jalan rusak di Terusan Ryacudu Lampung
Baca juga: Presiden Jokowi pantau harga pangan di Pasar Natar Lampung Selatan