Itera lakukan topping off pembangunan gedung kuliah umum 2 dan lab teknik 4

id lampung, itera

Itera lakukan topping off pembangunan gedung kuliah umum 2 dan lab teknik 4

Itera lakukan topping off pembangunan gedung kuliah umum 2 dan laboratorium teknik 4. ANTARA/HO-Itera

Bandarlampung (ANTARA) - Institut Teknologi Sumatera (Itera) mengadakan seremoni penyelesaian konstruksi atau topping off pembangunan gedung kuliah umum (GKU) 2 dan laboratorium teknik (labtek) yang dikerjakan oleh PT Brantas Abipraya. Kegiatan yang dihadiri jajaran pimpinan Itera tersebut dilaksanakan di lokasi pembangunan GKU 2, beberapa waktu lalu.

Hadir dalam seremoni topping off, Rektor Itera I Nyoman Pugeg Aryantha, Wakil Rektor Bidang Umum dan Keuangan Rahayu Sulistyorini, Wakil Rektor Bidang Akademik dan Kemahasiswaan Khairurrijal dan jajaran pimpinan lainnya. Selain itu, turut hadir General Manager Oprasional 1 PT Brantas Abipraya Arviga Bigwanto dan Pimpinan PT Yodya-Surya-Sayovi Junaidi Ali, berserta tamu undangan.

Rektor Itera I Nyoman Pugeg Aryantha menyampaikan ucapan terima kasih serta apresiasi kepada semua pihak yang terlibat dalam pembangunan GKU 2 dan Labtek 4. Pada acara tersebut Rektor juga berharap kegiatan tersebut dapat menjadi penyemangat sinergi yang selama ini dibangun Itera dengan mitra, untuk membangun pendidikan di Indonesia.

“Saya harap pembangunan ini bisa terus dikerjakan sesuai dengan yang sudah kita rencanakan. Pembangunan ini sangat penting dalam menunjang pendidikan untuk seluruh mahasiswa Itera. Selain itu, kami juga akan terus membangun Itera, mengingat kampus dengan luas 275 hektare baru 10 persen terealisasi pembangunannya,” ujar Rektor Itera.

Pada kesempatan tersebut Junaidi Ali, mengatakan pihaknya siap untuk mendukung pembangunan Itera, dan berharap dengan dibangunnya GKU 2 dan Labtek 4 bisa meningkatkan kualitas Itera.

Sementara General Manager Oprasional 1 PT Brantas Abipraya Arviga Bigwanto berharap dapat terus berkolaborasi mendukung pembangunan Itera. Selain itu, Arviga juga berharap PT Brantas Abipraya bisa menjawab amanah dan harapan dari stakeholder, terutama dari sisi kualitas pembangunan konstruksi dan waktu pengerjaan yang sesuai perjanjian.

Dalam kegiatan tersebut juga dilakukan pemotongan tumpeng sebagai simbolis dalam menyukseskan pembangunan GKU 2 dan Labtek 4. Kegiatan dilanjutkan dengan penandatanganan adendum kontrak pembangunan GKU 2 dan Labtek 4, dan pelepasan balon sebagai simbol.

Pewarta :
Editor : Budisantoso Budiman
COPYRIGHT © ANTARA 2022