Dinamo Zagreb dan Rangers ke fase grup Liga Champions

id Liga Champions,Dinamo Zagreb, Rangers

Dinamo Zagreb dan Rangers ke fase grup Liga Champions

Penjaga gawang PSV Eindhoven Walter Benitez menghadang bola dari tendangan gelandang Rangers Malik Tillman (kanan) dalam pertandingan leg kedua Liga Champions antara PSV Eindhoven dan Rangers FC di Stadion Phillips di Eindhoven pada 24 Agustus 2022. (AFP/OLAF KRAAK)

Jakarta (ANTARA) - Dinamo Zagreb, Rangers, dan FC Copenhagen memastikan tempatnya dalam fase grup Liga Champions musim ini setelah Kamis dini hari WIB menaklukkan lawannya masing-masing dalam leg kedua playoff babak kualifikasi kompetisi elite sepak bola Eropa itu.

Antonio Colak mencetak satu-satunya gol yang membawa Rangers ke fase grup Liga Champions setahun setelah dia menjadi orang yang paling bertanggung jawab atas tersingkirnya tim Skotlandia itu dari Liga Champions.

Colak mencetak gol ketika pertandingan sudah memasuki waktu satu jam dan sekaligus memastikan kemenangan 1-0 tim tamu atas PSV Eindhoven dalam agregat 3-2.


Dalam pertandingan lainnya Dinamo Zagreb membalikkan keadaan setelah dalam leg pertama diungguli Bodo/Glimt dengan 0-1.

Namun pada leg kedua tuan rumah tak memberi ampun kepada Bodo/Glimt yang menyarangkan empat gol yang dua di antaranya disarangkan pada babak tambahan.

Sementara itu meskipun ditahan seri 0-0 oleh Trabzonspor, FC Copenhagen tetap melenggang ke fase grup karena dalam leg pertama sudah unggul 2-1, demikian AFP dan laman ESPN.



Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Zagreb, Rangers, Copenhagen ke fase grup Liga Champions