Gubernur Lampung hadiri pengajian akbar di Mesuji

id lampung, mesuji, gubernur lampung

Gubernur Lampung hadiri pengajian akbar di Mesuji

Kunjungan Gubernur Lampung Sekaligus Hadiri Pengajian Akbar, Pemkab Mesuji undang ustaz das’ad latif (ANTARA/HO-Pemkab Mesuji)

Bandarlampung (ANTARA) - Gubernur Lampung Arinal Djunaidi bersama Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Provinsi Lampung Ny. Riana Sari Arinal melakukan kunjungan kerja sekaligus menghadiri pengajian akbar di Kabupaten Mesuji, yang mengundang dai kondang asal Sulawesi Selatan Ustaz Das’ad Latif, di GSG Taman Kehati Mesuji, Sabtu lalu.

Dalam pengajian akbar tersebut Gubernur Arinal secara simbolis memberikan bantuan pembangunan masjid serta memberikan santunan kepada anak yatim piatu.

Pada kesempatan tersebut, Penjabat Bupati Sulpakar mengatakan terima kasih atas kehadiran Gubernur Lampung.
 
“Atas nama Pemerintah Kabupaten Mesuji dan masyarakat Mesuji saya mengucapkan selamat datang sekaligus terima kasih atas kunjungan Bapak Gubernur di Kabupaten Mesuji," katanya.
 
Dalam sambutannya Penjabat Bupati Sulpakar melaporkan bahwa kurang lebih 2 bulan sejak dilantik tanggal 22 Mei 2022, telah melakukan konsolidasi baik secara internal maupun eksternal dan seluruh OPD di Kabupaten Mesuji telah memberikan pemaparan terkait perkembangan pembangunan di Kabupaten Mesuji.

“Izin Pak Gubernur, saya menyampaikan aspirasi dari masyarakat Mesuji termasuk Kapolres, Dandim dan Kajari Mesuji terkait akses jalan provinsi yang sebagian besar masih dalam kondisi kurang baik, sehingga perlu dilakukan perbaikan agar dapat memudahkan masyarakat Mesuji dalam beraktivitas dan saya juga berharap agar program pembangunan di Kabupaten Mesuji dapat diprioritaskan,” kata Sulpakar.

Gubernur Arinal menyatakan tahun 2023 jalan provinsi di Kabupaten Mesuji akan mulai diperbaiki. (INF)