Bupati minta ASN Lampung Tengah layani masyarakat dengan baik

id ASN

Bupati minta ASN Lampung Tengah layani masyarakat dengan baik

ASN yang baru saja dilantik oleh Bupati Lampung Tengah, Musa Ahmad menandatangani SK pelantikan. (Antaralampung.com/HO)

Saya menaruh harapan besar kepada pejabat fungsional yang baru saja dilantik agar bisa melakukan tugas dengan sebaik-baiknya, mengingat kita belum terbebas dari pandemi ini, tutupnya 
Lampung Tengah (ANTARA) - Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad meminta kepada jajaran Aparatur Sipil Negara (ASN) di pemkab setempat untuk melaksanakan tugas dan melayani masyarakat dengan baik.

"ASN merupakan unsur pendukung utama yang sangat penting. Kepada pejabat fungsional yang baru saja dilantik agar bisa melakukan tugas dengan sebaik-baiknya," kata Musa usai melantik empat jabatan fungsional bidang kesehatan di ruang BJW Nuwo Balak, Lampung Tengah, Rabu.

Dikatakannya, kelancaran penyelenggaraan tugas umum pemerintahan dan pembangunan daerah sangat dipengaruhi oleh kesempurnaan pengabdian aparatur negara.

Baca juga: Sebanyak 12.041 keluarga di Lampung Tengah akan terima BLT DD

Baca juga: Wakil Bupati Lampung Tengah ingatkan ASN jaga kedisiplinan


"Selain itu pengembangan keterampilan ASN juga masih harus ditingkatkan sehingga menghasilkan  peningkatan efisiensi dan efektivitas," ucapnya.

Musa juga mengingatkan, di masa pandemi COVID-19 ini, peran serta tenaga kesehatan sangat krusial. Karena itu, pihaknya meminta agar ASN yang baru saja dilantik dapat melaksanakan tugas dengan baik. 

"Saya menaruh harapan besar kepada pejabat fungsional yang baru saja dilantik agar bisa melakukan tugas dengan sebaik-baiknya, mengingat kita belum terbebas dari pandemi ini," tutupnya. 
Pewarta :
Editor : Edy Supriyadi
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar