Wakil Bupati Lampung Tengah ingatkan ASN jaga kedisiplinan

id lampung, lampung tengah

Wakil Bupati Lampung Tengah ingatkan ASN jaga kedisiplinan

Wakil Bupati Lampung Tengah Ardito Wijaya memimpin pelaksanaan apel mingguan bertempat di Halaman Sekertariat Pemda Lampung Tengah, (Antaralampung/Doc Pemkab Lamteng)

Jangan sampai membuat masyarakat Lampung Tengah kecewa, karena itu pelaksanaan tugas dan tanggung jawab ASN harus benar benar dilakukan dengan baik, kata Ardito

Bandarlampung (ANTARA) - Wakil Bupati Lampung Tengah Ardito Wijaya memimpin pelaksanaan apel mingguan bertempat di Halaman Sekretariat Pemkab Lampung Tengah, Senin (21/6).

“Saya mengingatkan para peserta apel (ASN) untuk meningkatkan kedisiplinan dan tetap menjaga komitmen untuk berperan aktif dalam melayani masyarakat. Jangan sampai membuat masyarakat Lampung Tengah kecewa, karena itu pelaksanaan tugas dan tanggung jawab ASN harus benar benar dilakukan dengan baik,” kata Ardito.

Para ASN harus bekerja dengan kompak dan menghasilkan team work yang solid, sehingga apa yang diharapkan bisa terwujud, yaitu memaksimalkan pelayanan kepada masyarakat Lampung Tengah.

Ardito berpesan untuk para ASN bisa mewujudkan visi dan misi Kabupaten Lampung Tengah, sehingga ke depan harapan untuk menjadikan Lampung Tengah menjadi kabupaten terbaik se-Provinsi Lampung bisa terwujud.

Baca juga: Bupati : Perlu sinergitas seluruh elemen dalam penanganan COVID-19

Baca juga: Bupati Pesisir Barat minta camat disiplinkan warga agar terhindar COVID-19

Pewarta :
Editor : Edy Supriyadi
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar