Wakil Bupati Pringsewu buka Rapat Kerja ORARI lokal Pringsewu

id lampung, pringsewu

Wakil Bupati Pringsewu buka Rapat Kerja ORARI lokal Pringsewu

Wakil Bupati Pringsewu Fauzi membuka rapat kerja ORARI lokal pringsewu tahun 2021 (Antaralampung/Doc Pemkab Pringsewu)

Saya juga mengajak seluruh jajaran ORARI Lokal Pringsewu untuk mengulang kesuksesan dan kejayaan yang pernah dicapai ORARI Lokal Pringsewu, kata Fauzi

Bandarlampung (ANTARA) - Wakil Bupati Pringsewu Fauzi membuka rapat kerja ORARI Lokal Pringsewu tahun 2021 didampingi Sekretaris Daerah Kabupaten Pringsewu Heri Iswahyudi di Aula utama Bupati Pringsewu.

Ketua ORDA Lampung Iwan Novriza, berharap rapat kerja I ORARI Lokal Pringsewu berjalan lancar dan sukses. diharapkan bisa memberikan masukan yang baik kepada ORARI Lokal Pringsewu.

“Karena setiap rapat kerja adanya perbedaan ide adalah wajar dalam berorganisasi,  untuk membawa ORARI supaya lebih maju. Terlebih ORARI Lokal Pringsewu yang selama ini juga cukup disegani di tingkat nasional,” katanya.

Baca juga: Wabup Pringsewu resmikan kebun buah melon

Iwan juga mengucapkan kepada Wakil Bupati Pringsewu Fauzi yang terpilih sebagai Ketua ORARI Lokal Pringsewu, semoga dapat amanah dan bisa mengembalikan ORARI Lokal Pringsewu bisa jaya seperti dulu.

Wakil Bupati Pringsewu sekaligus Ketua ORARI Lokal Pringsewu Fauzi, mengatakan hasil rapat kerja ini nantinya akan menjadi  landasan atau acuan bagi ORARI Lokal Pringsewu guna langkah-langkah ke depan, dengan tetap mengacu kepada aturan yang telah ditentukan oleh ORARI pusat dan daerah, serta aturan perundang-undangan yang berlaku.

“Saya juga mengajak seluruh jajaran ORARI Lokal Pringsewu untuk mengulang kesuksesan dan kejayaan yang pernah dicapai ORARI Lokal Pringsewu,” kata Fauzi.

Baca juga: Fauzi pimpin PMI Pringsewu periode 2021-2026

Politisi partai Golkar ini  mengatakan, dengan telah dilaksanakan rapat kerja ini, dapat di tingkatkan lagi kebersamaan agar tujuan dan program bisa tercapai dan aktif lagi sekaligus mencari solusi supaya bisa kembali seperti dulu lagi.

“Saya yakin pemerintah daerah akan bangga bila ORARI Lokal Pringsewu aktif dan bermanfaat bagi anggota organisasi itu sendiri dulu minimal, lalu bermanfaat bagi masyarakat dan banyak orang nantinya,” ucapnya.