Wabup Pringsewu cek pelayanan di Kecamatan Gadingrejo

id Pringsewu, lampung,corona pringsewu

Wabup Pringsewu cek pelayanan di Kecamatan Gadingrejo

Wakil Bupati Pringsewu Fauzi, melakukan kunjungan ke Kantor Kecamatan Gadingrejo, Kabupaten Pringsewu. Kunjungan ini untuk memastikan bahwa pelayanan yang ada tetap berjalan dengan lancar, walaupun wabah Covid-19 masih menjadi momok di kalangan masyarakat dan pegawai. (Foto : Antaralampung/doc Pemkab Pringsewu)

Saya mau memastikan pelayanan tetap berjalan dengan baik

Bandarlampung (ANTARA) - Wakil Bupati (Wabup) Pringsewu Fauzi melakukan kunjungan ke Kantor Kecamatan Gadingrejo untuk memastikan bahwa pelayanan yang ada tetap berjalan dengan lancar, walaupun wabah COVID-19 masih menjadi momok di kalangan masyarakat dan pegawai.

"Saya mau memastikan pelayanan tetap berjalan dengan baik, walaupun dengan beberapa imbauan dan arahan yang sudah ada. Apalagi dengan adanya wabah Virus Corona ini, masuk kantor lebih diperketat agar tidak ada masyarakat dan pegawai yang tertular virus mematikan ini," kata Fauzi, di Pringsewu, Selasa.
Baca juga: Dinkes Pringsewu lakukan sosialisasi virus corona di Kejari Pringsewu

Menurutnya, setiap aparat diminta dapat bekerja melaksanakan tugas secara maksimal dan penuh tanggung jawab.

Selain itu, sebagai aparat, sudah semestinya dapat melaksanakan tugas melayani masyarakat dengan sebaik-baiknya, serta memprioritaskan kepuasan masyarakat atas pelayanan yang diberikan.
Baca juga: Pringsewu siaga hadapi COVID-19

Terkait wabah COVID-19 dan demam berdarah dengue (DBD) yang sedang terjadi pada saat ini, Wabup Pringsewu meminta kepada seluruh aparat dan masyarakat agar dapat menjaga diri dengan menjaga kebersihan dan menerapkan pola hidup sehat.

Pewarta :
Editor : Budisantoso Budiman
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar