Bupati Mesuji gelar Safari Ramadhan

id Plt Bupati Mesuji, Safari Ramadhan di Lampung, Ramadhan, Lebaran 2019

Bupati  Mesuji  gelar Safari  Ramadhan

Plt Bupati Mesuji H Saply TH bersama organisasi perangkat daerah Kabupaten Mesuji dan  masyarakat menghadiri safari Ramadhan pertama  di Desa Ekamulya Kecamatan Mesuji Timur, Senin. (Humas Pemkab Mesuji/Antaralampung.com)

Di bulan yang penuh berkah ini saya harap kita semua dapat berbuat kebajikan, dan menjaga hubungan silaturahmi antarsesama

Mesuji (ANTARA) - Plt Bupati Mesuji H Saply TH bersama organisasi perangkat daerah Kabupaten Mesuji dan  masyarakat menghadiri safari Ramadhan pertama  di Desa Ekamulya Kecamatan Mesuji Timur, Senin.

Kunjungan tersebut dalam rangka silaturahmi Ramadhan  kepada masyarakat Desa Ekamulya dan membagikan kartu sehat BPJS  kepada warga Kecamatan  Mesuji Timur.

Dalam kesempatan itu juga, Plt Bupati  Mesuji  menyampaikan ajakan untuk selalu berbuat kebajikan di bulan yang penuh berkah ini.

Plt Bupati Mesuji H Saply TH menghadiri safari Ramadhan pertama  di Desa Ekamulya Kecamatan Mesuji Timur, Senin. (Humas Pemkab Mesuji/Antaralampung.com)


“Di bulan yang penuh berkah ini saya harap kita semua dapat berbuat kebajikan, dan menjaga hubungan silaturahmi antarsesama,” katanya.

Acara tersebut dihadiri juga dihadiri Sekda Mesuji Indra Wijaya Kusuma, para kepala dinas, dandan Kapolres Mesuji AKBP Edi Purnomo (ADV).