Hujan ringan selimuti sejumlah kota pada Selasa

id prakiraan cuaca,bmkg

Hujan ringan selimuti sejumlah kota pada Selasa

Logo BMKG. ANTARA/HO

Jakarta (ANTARA) - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprakirakan hujan ringan akan menyelimuti sejumlah kota di Indonesia, di antaranya Banda Aceh, Padang, dan Bandung pada siang hari, Selasa (31/10).

Menukil data dari situs BMKG pada Senin malam, selain tiga kota tersebut beberapa wilayah yang berpotensi hujan ringan pada siang hari adalah Serang, Pontianak, Banjarmasin, Pangkal Pinang, Bandarlampung, dan Palembang.

Sementara itu beberapa kota diprakirakan akan mengalami hujan lebat pada siang hari, seperti Medan, Tanjung Pinang, dan Jambi.

Dua wilayah juga diprakirakan masih diselimuti asap yaitu Palembang dengan suhu udara berkisar antara 24 hingga 35 derajat Celsius dan kelembapan udara 50 persen-95 persen pada sore hari, serta Banjarmasin dengan kisaran suhu 24 hingga 34 derajat Celsius dan tingkat kelembapan udara 50 persen-95 persen pada pagi hari.

Sedangkan sejumlah wilayah yang berpotensi hujan ringan hingga sedang pada malam adalah Padang, Pekanbaru, Kota Jayapura, Manokwari, dan Medan.


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Selasa, BMKG prediksi hujan ringan selimuti sejumlah kota