Tertabrak kereta, mantan Ketua KONI Karawang meninggal

id Perlintasan kereta, pintu kereta api,tertabrak kereta

Tertabrak kereta, mantan Ketua KONI Karawang meninggal

Proses evakuasi mantan Ketua KONI Karawang yang meninggal setelah tertabrak kereta api di palang pintu perlintasan kereta. (ANTARA/HO-Polsek Karawang Kota)

Karawang (ANTARA) - Mantan Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Karawang, Aries Suparno meninggal dunia setelah tertabrak kereta api di palang pintu perlintasan kereta jalan Tuparev, Kelurahan Nagasari, Karawang, Jawa Barat..

"Kejadiannya pada Sabtu siang. Saat itu korban yang menggunakan sepeda menerobos palang pintu perlintasan kereta yang sudah tertutup," kata Kapolsek Karawang Kota, Kompol Marsono, saat dihubungi di Karawang, Sabtu.

Ia mengatakan, saat berupaya menerobos palang pintu perlintasan kereta api yang sudah tertutup, korban tertabrak Kereta Api Tawang Jaya Premium yang melintas dari arah barat menuju arah timur.

Korban meninggal dunia di lokasi kejadian setelah tertabrak kereta hingga terpental 15 meter dari lokasi kejadian.

"Jadi saat itu korban mendorong sepedanya menyeberang palang pintu perlintasan kereta yang sudah tertutup. Kemudian datang kereta api menghantam korban, hingga terpental sejauh sekitar 15 meter. Akibat kejadian itu, korban meninggal dunia di lokasi kejadian," kata kapolsek.

Diketahui kalau korban bernama Aries Suparno itu berusia 69 tahun, yang merupakan mantan Ketua KONI Karawang, warga Adiarsa Barat, Kecamatan Karawang Barat, Karawang.

Selain mantan KONI Karawang, di dalam KTP-nya juga korban tercatat bekerja sebagai wartawan.

Petugas kepolisian dari Polsek Karawang Kota yang mendapatkan laporan, langsung meluncur ke lokasi kejadian.

Selanjutnya, korban dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Karawang untuk dilakukan visum luar. Pihak kepolisian setempat juga menghubungi keluarga korban untuk menyampaikan kejadian tersebut.



Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Mantan Ketua KONI Karawang meninggal akibat tertabrak kereta