Fisip Unila adakan jalan sehat sambut dies natalis ke-37

id lampung, unila, perguruan tinggi, universitas lampung, universitas

Fisip Unila adakan jalan sehat sambut dies natalis ke-37

FISIP Adakan Jalan Sehat Dies Natalis ke-37 (ANTARA/HO-Unila)

Bandarlampung (ANTARA) - Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (Fisip) Universitas Lampung mengadakan jalan sehat dalam rangka memperingati dies natalis ke-37, pada Sabtu, (21/10/23).

Kegiatan bertajuk “FISIP Unila Be Strong: Penguatan Tata Kelola dan Internasionalisasi” ini diikuti seluruh civitas akademika Fisip Unila.

Jalan sehat dimulai pukul 06.30 dari halaman depan gedung Fisip Unila, kemudian para peserta menempuh rute menuju fakultas teknik, lalu ke UPT Perpustakaan, GSG, Embung Rusunawa, Kandang Rusa, Rektorat, FEB, dan kembali ke Fisip.

Prof. Lusmeilia Afriani, selaku Rektor Unila dalam sambutannya menyampaikan ungkapan bangga kepada Fisip yang telah berkembang menjadi pusat keunggulan akademik di usia ke-37.

“Selamat Dies Natalis ke-37, semoga Fisip semakin jaya, dapat mempertahankan sekaligus meningkatkan prestasinya untuk masa depan yang lebih gemilang,” harapnya.

Ia juga menegaskan Unila akan terus mendukung dan memfasilitasi segala upaya untuk meningkatkan kualitas pendidikan, penelitian, dan pengabdian kepada masyarakat di Fisip.

“Kami akan terus mendukung langkah-langkah inovatif dan progresif untuk kemajuan Unila,” ujarnya.

Dekan Fisip Unila Dra. Ida Nurhaida, M.Si., mengungkapkan, kegiatan ini sudah disiapkan dengan matang oleh panitia acara.

Ia mengucapkan terima kasih atas kontribusi dan kerja keras yang dilakukan dalam menyukseskan acara tersebut.

Selain itu dalam dies natalis ke-37, Fisip menyiapkan 37 nasi tumpeng yang dijadikan menu santapan bagi peserta jalan sehat.

Turut hadir pada kegiatan ini, Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Alumni Dr. Anna Gustina Zainal, Wakil Rektor Bidang Perencanaan, Kerja sama, dan TIK Dr. Ayi Ahadiat, Dekan FEB, Dekan FT, Dekan FMIPA, Dekan FKIP, Dekan FP, para kepala biro, para wakil dekan, dan para ketua jurusan di FISIP Unila.

Acara ditutup dengan pembagian door prize bagi para peserta yang beruntung. Door prize yang disiapkan di antaranya uang tunai, kulkas, mesin cuci, sepeda. Puncak Dies Natalis ke-37 FISIP akan dilaksanakan pada 23 Oktober mendatang. 

(Berita kerja sama/adv)