Bupati imbau warga nya tidak berlebihan rayakan Tahun Baru

id Imbauan kepala daerah,Penjabat Bupati Bekasi,Dani Ramdan,Imbauan merayakan tahun baru,Tidak secara berlebihan,Dilakukan

Bupati imbau warga nya tidak berlebihan rayakan Tahun Baru

Penjabat Bupati Bekasi Dani Ramdan bersama Kapolres metro Bekasi Komisaris Besar Gidion Arif Setyawan dan Dandim 0509/Kabupaten Bekasi Letkol Inf. M. Horison Ramadhan saat apel pasukan operasi lilin 2022 di Lapangan Mapolres Metro Bekasi, Kecamatan Cikarang Utara, Kamis. (ANTARA/Pradita Kurniawan Syah).

Kabupaten Bekasi (ANTARA) - Penjabat Bupati Bekasi, Jawa Barat, Dani Ramdan mengimbau segenap warga di daerah itu untuk tidak berlebihan dalam merayakan malam pergantian tahun baru.

"Di tengah kondisi saudara-saudara kita yang sedang tertimpa musibah, akan lebih baik jika kita menyongsong pergantian tahun dengan sederhana," katanya di Cikarang, Kamis.

Menurut dia, berkumpul bersama keluarga besar atau menggelar acara tasyakuran sederhana jauh lebih bermanfaat dari pada berkerumun dalam jumlah massa yang besar dengan konvoi malam tahun baru di jalan-jalan protokol.

"Akan lebih baik apabila diisi dengan kegiatan-kegiatan yang bermanfaat, berkumpul dengan keluarga sehingga ikut membantu menjaga kondusifitas wilayah," katanya.

Pihaknya bersama unsur forum komunikasi pimpinan daerah setempat telah menjadwalkan melakukan pemantauan lapangan untuk memastikan kondusivitas wilayah menjelang perayaan Hari Raya Natal hingga Tahun Baru 2023.

"Saya nanti akan mengecek serta terjun langsung menjelang Natal dan tahun baru  bersama Forkopimda, terutama di rumah-rumah ibadah serta simpul-simpul keramaian lain," katanya lagi.