ASICS segera luncurkan sepatu lari terbarunya Metaspeed+

id ASICS,Metaspeed+,Sepatu lari

ASICS segera luncurkan sepatu lari terbarunya Metaspeed+

Contoh sepatu lari Metaspeed+ dari ASICS pada jumpa pers di M Bloc, Jakarta Selatan, Minggu (17/7/2022) (ANTARA/Lifia Mawaddah Putri)

Jakarta (ANTARA) - PT ASICS Indonesia Trading mengumumkan akan segera meluncurkan sepatu lari terbarunya yakni ASICS Metaspeed Sky+ dan ASICS Metaspeed Edge+ di Indonesia pada 22 Juli mendatang.

"Metaspeed+ ini adalah sepatu racing dari ASICS yang dikhususkan untuk pelari-pelari yang ingin meningkatkan kecepatannya. Biasanya dipakai saat lomba," kata Marketing Manager PT ASICS Indonesia Trading Fajar Nugraha saat dijumpai di M Bloc, Jakarta Selatan, Minggu.

"Jadi ada beberapa teknologi pembangun kenapa sepatu ini bisa menambah kecepatan. Yang pertama itu dari bagian midsole-nya. Ini menggunakan FF Blast Turbo, midsole teringan yang ASICS miliki," sambungnya.

Metaspeed Sky+ dirancang khusus untuk membantu para pelari untuk berlari lebih cepat. Sepatu ini dilengkapi dengan midsole FF Blast Turbo yang terdapat pada Metaspeed energik dan pelat karbon pendorong yang ditempatkan untuk mendapatkan lebih banyak pantulan. Dengan demikian, pelari yang menggunakan sepatu ini dapat menghemat lebih banyak energi.







Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: ASICS akan luncurkan sepatu lari terbarunya Metaspeed+ pada 22 Juli
Pewarta :
Editor : Triono Subagyo
COPYRIGHT © ANTARA 2022