Ramsey minta Rp62 miliar untuk akhiri kontraknya di Juventus

id Aaron Ramsey,Juventus,Liga Italia,Rangers,Arsenal,Cardiff City,Fatih Karagumruk,Andrea Pirlo,bursa transfer pemain

Ramsey minta Rp62 miliar untuk akhiri kontraknya di Juventus

Pemain Juventus Aaron Ramsey melakukan selebrasi seusai nencetak gol dalam pertandingan Serie A melawan Saussulo di Allianz Stadium, Turin pada 10 Januari 2021. REUTERS/Massimo Pinca

Juventus berniat untuk melepas Ramsey sejak Januari lalu tapi tidak ada klub yang berniat untuk memboyongnya karena gajinya yang besar
Jakarta (ANTARA) - Gelandang Aaron Ramsey dikabarkan meminta 4 juta euro atau sekitar Rp62 miliar kepada klub Liga Italia Juventus untuk mengakhiri kontraknya lebih cepat pada bursa transfer pemain musim panas ini.

Dikutip dari football-italia, Kamis, Ramsey masih memiliki kontrak di Juventus hingga Juni 2023 dan ia menjadi salah satu penerima gaji terbesar di dalam skuad Bianconeri.

Januari lalu, Ramsey menjalani peminjaman di klub Skotlandia Glasgow Rangers namun pada akhirnya mereka enggan mempermanenkan status dari pemain asal Wales tersebut.

Juventus berniat untuk melepas Ramsey sejak Januari lalu tapi tidak ada klub yang berniat untuk memboyongnya karena gajinya yang besar dan pihak klub perlu merampingkan pengeluarannya untuk mendatangkan beberapa pemain anyar.

Pihak Juventus akhirnya membuka pembicaraan untuk mengakhiri kontrak Ramsey lebih cepat dan bersedia membayar dua juta euro (sekitar Rp31 miliar), berselisih dua juta euro dari yang dinginkan pemain berusia 31 tahun tersebut.
Pewarta :
Editor : Edy Supriyadi
COPYRIGHT © ANTARA 2022