Pendaftaran mahasiswa jalur mandiri UNRI dibuka hingga 27 Juni 2022

id UNRI

Pendaftaran mahasiswa jalur mandiri UNRI dibuka hingga 27 Juni 2022

(Foto:Antara/HO-Humas UNRI).

Pekanbaru (ANTARA) - Universitas Riau (UNRI) masih membuka peluang bagi yang berminat melanjutkan studi ke perguruan tinggi melalui jalur pendaftaran Seleksi Mandiri Masuk Perguruan Tinggi Negeri Wilayah (SMMPTN) Barat 2022, yang telah dibuka dari 1 April-27 Juni 2022.

"Untuk itu 25 perguruan tinggi negeri yang tergabung dalam SMMPTN Barat 2022, berada dalam koordinasi Badan Kerja Sama (BKS) PTN Indonesia Wilayah Barat," kata Wakil Rektor Bidang Akademik UNRI Prof.Dr. M.Nur Mustafa,MPd, kepada wartawan di Pekanbaru, Rabu.

Ia mengatakan, jumlah peminat masuk UNRI begitu banyak, karenanya UNRI berusaha memberikan kesempatan dengan jalur yang disiapkan, yang telah dimulai pada 1 April-27 Juni 2022 melalui jalur SMMPTN Barat 2022.

Sedangkan ujiannya akan dilaksanakan pada 30 Juni-14 Juli 2022. Sedangkan daya tampung UNRI masih terbuka untuk semua fakultas yang ada.

"Bagi yang berminat untuk mendaftar, dapat melihat pada petunjuk teknis calon pendaftar dengan melihat informasi yang sudah disediakan panitia pada website UNRI melalui alamat https://pmb.unri.ac.id, dan https://pendaftaran.smmptnbarat.id," katanya.

Secara lengkap, informasi penerimaan mahasiswa baru dapat dilihat melalui website UNRI http://unri.ac.id, https://pmb.unri.ac.id, dan https://smmptnbarat.id Pada website tersebut, digambarkan secara jelas mekanisme alur jalur masuk ujian mandiri,” jelas M Nur.
Pewarta :
Editor : Hisar Sitanggang
COPYRIGHT © ANTARA 2022