Polsekta TbU beri bantuan sembako kepada warga terdampak COVID

id Polsekta beri bantuan sembako, bantuan sembko, warga terdampak covid

Polsekta TbU beri bantuan sembako kepada warga terdampak COVID

Kantor Polsekta Telukbetung Utara, Bandarlampung. (Antaralampung/Damiri)

Bandarlampung (ANTARA) - Polsekta Telukbetung Utara (TbU), Bandarlampung, memberikan bantuan sembako kepada warga yang terdampak COVID-19 pada kegiatan bakti sosial yang digelar kepolisian sektor tersebut.

"Kita ada rezeki sedikit dan kita pergunakan untuk membantu saudara kita untuk wilayah TbU khususnya di Kupang Kota," kata Kapolsekta Telukbetung Utara, Robi B Wicaksono di Bandarlampung, Jumat.

Dia melanjutkan, ada puluhan paket sembako berupa beras, gula, minyak, indomie, dan lainnya yang telah disalurkan kepada warga yang benar-benar membutuhkannya.

Pemberian bantuan tersebut dilaksanakan dengan cara warga yang telah dihubungi Bhabhinkamtibmas setempat untuk mendatangi Polsekta agar tidak terjadi kerumunan.

"Kita punya data, jadi Bhabhinkamtibmas menghubungi warga yang benar-benar membutuhkan. Sengaja kita minta datang agar tidak menimbulkan kerumunan banyak orang yang justru akan berdampak fatal," kata dia.

Robi menambahkan kegiatan tersebut akan dilaksanakan secara rutin setiap seminggu sekali untuk membantu warga yang terdampak COVID.

Ia berharap dengan bantuan tersebut dapat bermanfaat bagi warga yang benar-benar membutuhkan. Selain itu juga, pada masa pandemi COVID, diharapkan bantuan tersebut dapat meringankan beban warga.

"Mudah-mudahan bantuan ini tepat sasaran sehingga benar-benar meringankan saudara kita," kata dia lagi.