Sunpride salurkan bantuan 2,9 ton buah kepada tenaga kesehatan

id Sunpride, ggp, ggf, sunpride donasikan buah

Sunpride salurkan bantuan 2,9 ton buah kepada tenaga kesehatan

Sunpride memberikan bantuan buah kepada tenaga kesehatan. (Antaralampung/HO)

Bandarlampung (ANTARA) - Sunpride menyalurkan bantuan buah-buahan segar sebanyak 2,9 ton kepada empat rumah sakit rujukan COVID-19 di Jakarta dan Banten.

"Rumah sakit tersebut yakni Rumah Sakit Ukrida, Darurat Wisma Atlet, RSUD Kabupaten Tanggerang, dan Graha Kedoya," kata Head of Product Management and Marketing Dept PT Sewu Segar Nusantara (SSN), Luthfiany Azwawie, Sabtu.

Dia melanjutkan di tengah lonjakan kasus COVID-19 di Indonesia, khususnya di Pulau Jawa, bantuan tersebut bentuk kepedulian sunpride dalam menghadapi pandemi COVID-19 yang masih terjadi hingga saat ini.

"Semoga dengan adanya bantuan ini, para tenaga kesehatan bisa mendapatkan nutrisi dengan baik dalam menjalankan tugasnya. Dengan harapan tenaga kesehatan tetap diberikan kesehatan serta kekuatan dalam merawat dan membantu proses penyembuhan pasien COVID-19," kata dia.

Sebelumnya sejak awal tahun 2021, secara total Sunpride telah mendonasikan sekitar 50 ton buah-buahan bagi tenaga kesehatan di 27 rumah sakit, 56 institusi baik lembaga pendidikan, penginapan paramedis, organisasi sosial, organisasi kemasyarakatan maupun pemerintahan.

bantuan juga telah dj donasikan kepada korban bencana alam di Jabodetabek, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya dan Bali.
 

Pewarta :
Editor : Hisar Sitanggang
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar