MU mungkin kalah dengan Qatar untuk menggaet Mandzukic

id Mario Mandzukic, Manchester United, Qatar Al Duhail

MU mungkin kalah dengan Qatar untuk menggaet Mandzukic

Striker Juventus asal Kroasia, Mario Mandzukic. (AFP/MARCO BERTORELLO)

Jakarta (ANTARA) - Manchester United kemungkinan kalah dengan Qatar untuk menggaet pemain Juventus Mario Mandzukic karena pemain tersebut lebih memilih bermain untuk klub Qatar Al Dumai dengan nilai transfer jauh lebih besar dan menampik pinangan Manchester United. 

Semenjak kedatangan Maurizio Sarri sebagai pelatih, Juve berusaha menjual pemain Kroasia itu kepada siapa pun yang menawarkan harga terbaik.

Pemain berusia 33 tahun itu sudah dikait-kaitkan akan berlabuh di Man Utd karena Ole Gunnar Solskjaer kekurangan pemain berpengalaman di barisan depannya.

Baca juga: MU bidik duo Prancis Soumare dan Dembele

Tetapi laporan Daily Record justru menyebutkan bahwa pemain itu kemungkinan menolak pindah ke Liga Premier karena lebih tergoda oleh tawaran uang jauh lebih banyak dari salah satu tim elite Liga Bintang Qatar.

Al Duhail SC saat ini memuncaki klasemen liga dan menurut harian Skotlandia itu mereka berani menawar Mandzukic dengan pendapatan 7,5 juta euro.

Striker Juventus itu tidak dipasang dalam skuat Liga Champions pimpinan Sarri dan sepertinya masa-masa terakhirnya di Turin kian dekat.

Baca juga: Solksjer puji Brandon Williams

 
Pewarta :
Editor : Samino Nugroho
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar