Sambut HUT ke-74 TNI, Kodim Waykanan gelar donor darah

id Kodim 0427, kodim waykanan, tni, polri, tni au, tni ad, tni al, lampung, waykanan, donor darah

Sambut HUT ke-74 TNI, Kodim Waykanan gelar donor darah

Anggota kodim 0427 sedang melakukan donor darah di aula kodim setempat, dalam rangka memperingati hut Ke 74 TNI (ANTARALampung/ Emir F Saputra)

Waykanan (ANTARA) - Dalam rangka memperingati HUT ke-74 TNI, Kodim 0427 Waykanan menggelar donor darah yang diikuti oleh seluruh elemen masyarakat baik dari Polri, instansi vertikal, dinas, dan organisasi lainnya yang dilaksanakan di Aula Kodim setempat.



“Kegiatan ini untuk menyongsong HUT ke 74 TNI, semoga dengan adanya donor darah masyarakat bisa terbantu khsususnya para pasien yang ada di rumah sakit yang sedang membutuhkan darah,” ujar Dandim 0427 Waykanan, Letkol Inf Komara, di Blambangan Umpu, Kamis



Menurutnya, kegiatan bakti sosial donor darah yang diselenggarakan itu dalam rangka memeriahkan HUT TNI  tahun 2019.



“Selain itu kegiatan donor darah ini juga sebagai momentum untuk mewujudkan kepedulian TNI dalam berbagi dan membantu sesama khususnya bagi yang membutuhkan darah sekaligus dapat menjaga kesehatan bagi pendonor sendiri,” katanya.



Kegiatan tersebut juga untuk memupuk sinergitas TNI-Polri di Kabupaten Waykanan yang selama ini sudah berjalan dengan baik.



”Terima kasih kepada Polres Waykanan, BPN, BPS, Pemkab, organisasi, dan masyarakat yang sudah hadir dan menyumbangkan darahnya untuk kemanusiaan ini,” jelasnya



Dari hasil kegiatan donor darah yang dilaksanakan  berhasil mengumpulkan 30 kantong darah.



 

Pewarta :
Editor: Triono Subagyo
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar