Kodim 0427/Waykanan sosialisasikan Asian Games

id Asian Games, Pilgub Lampung

Kodim 0427/Waykanan sosialisasikan Asian Games

At the 18 Asian Games which will be held from August 18 to September 2, 2018 (Antaranews)

Waykanan, Lampung, (Antaranews Lampung) - Kodim 0427/Waykanan berupaya keras menyukseskan pelaksanaan Asian Games XVIII/2018 dengan memasang spanduk dan meningkatkan sosialisasi ke kampung-kampung di wilayah Kabupaten Waykanan Provinsi Lampung.
   
 "Walau Asian Games digelar di Jakarta dan Palembang, kami di Waykanan Provinsi Lampung tetap ikut menyukseskan acara tersebut," kata Dandim 0427/Waykanan, Letkol  Uchi Chambayong. 
     
Menurut dia, pemasangan spanduk dan sosialisasi  merupakan perintah Panglima TNI kepada satuan TNI.
   
Ia menegaskan bahwa pelaksanaan Asian Games 2018 harus mendapatkan dukungan dari seluruh daerah. Sehubungan itu, masyarakat harus bisa menjaga keamanan, terutama mendukung Indonesia.
   
 "Asian Games berlangsung di Indonesia, kita sebagai anak bangsa wajib untuk mendukung dan menyukseskannya, bahkan memberikan pengamanan yang lebih karena di situ nama baik Indonesia dilihat,” katanya 
     
Ia menyebutkan sinergitas menjaga keamanan dan ketertiban pelaksanaan Asian Games dan Pilkada Lampung, terutama keterpaduan TNI-Polri, merupakan urat nadi keamanan dan kondusivitas suatu wilayah.
   
 "Dengan suasana kekompakan dan kebersamaan TNI-Polri maka pengamanan tersebut akan dapat dilaksanakan dengan baik," katanya. 
Pewarta :
Editor : Hisar Sitanggang
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar