Asisten I Sekkab Waykanan hadiri rapat komunikasi sosial di Kodim 0427/WK

id Lampung, Waykanan

Asisten I Sekkab Waykanan hadiri rapat komunikasi sosial di Kodim 0427/WK

Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra, Selan, menghadiri Rapat Komunikasi Sosial dengan Aparat Pemerintah Kabupaten Waykanan di Aula Kodim 0427/Way Kanan (Antaralampung/Pemkab Waykanan)

Bandarlampung (ANTARA) - Pemerintah Kabupaten Waykanan, melalui Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra, Selan, menghadiri Rapat Komunikasi Sosial dengan Aparat Pemerintah Kabupaten Waykanan di Aula Kodim 0427/Waykanan, Rabu (23/06/21)

Selan dalam sambutannya mengatakan, terkait fungsi masing-masing instansi dan SKPD untuk menjaga kesejahteraan masyarakat, saling bekerjasama dan tetap bersatu bersinergi membangun Kabupaten Waykanan serta mewujudkan visi Pemerintah Waykanan Unggul dan Sejahtera

Sementara Kasdim 0427/WK Mayor Inf. Syahrul menyampaikan bahwa tujuan dari diselenggarakannya rapat komunikasi sosial tersebut adalah untuk mempererat hubungan antara Pemerintah dan Kodim 0427/WK. serta merupakan kegiatan triwulan tahun 2021.

“Dimana kegiatan tersebut untuk memelihara, meningkatkan dan menjalin sinergitas antara TNI AD dengan aparat pemerintahan dalam penanganan penyebaran COVID-19 untuk kepentingan pertahanan negara,” katanya