Waykanan gratiskan minum kopi di anjungan Lampumg Fair

id KOPI WAYKANAN, ROBUSTA PUTRI MALU,WAYKANAN,kopi

Waykanan gratiskan minum kopi di anjungan Lampumg Fair

Penghargaan Stand Terbaik II yang diterima Kabupaten Waykanan pada Festival Kopi 2018 Lampung Barat, Senin (24/7).(Foto : Antaralampung.com/Emir FS/)

Waykanan (Antaranews Lampung) – Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Waykanan, Provinsi Lampung akan memberikan segelas kopi gratis kepada seluruh pengunjung yang akan mengunjungi anjungan Waykanan selama kegiatan Lampung Fair berlangsung.

“Kita akan memberikan segelas kopi gratis kepada seluruh pengunjung yang akan berkunjung ke stand Waykanan. Cara ini untuk mempromosikan kopi robusta putri malu kepada pengunjung,” kata Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Waykanan Imanto, di Blambanganumpu. Senin.

Menurutnya, pemberian segelas kopi gratis kepada para pengunjung anjungan ini merupakan salah satu cara untuk mempromosikan kopi robusta putri malu.

Pemberian kopi gratis ini akan dilakukan selama kegiatan Lampung Fair 2018  berlangsung dari tanggal 12 hingga 27 Oktober 2018.

“Kita terus berupaya bagaimana memamerkan produk kopi robusta putri malu kepada seluruh pengunjung yang hadir ke stand Waykanan,” katanya.

Selain ada segelas kopi gratis, Imanto menjelaskan para pengunjung juga dapat menyaksikan live musik yang disediakan oleh Pemerintah Kabupaten Waykanan.

Para pengunjung juga diperbolehkan untuk menyumbangkan lagu kesayangannya  dan untuk menghimbur pengunjung yang datang untuk sekedar melihat-lihat atau berbelanja.

“Setiap pengunjung yang akan menyumbangkan lagu akan mendapatkan hadiah doorprise dari kami  untuk menaambah semangat dan jumlah pengunjung yang hadir,” kata dia.

Para oengujung dapat memperebutkan berbagai macam hadiah yang telah disediakan oleh pihak panita Stand Pemkab, seperti mug, paper bag, kopi robusta putri malu dan hadiah utama.

Undian hadiah ini dilakukan setiap 3 hari sekali dengan cara melakukan foto di anjungan Waykanan dan langsung diunggah ke media sosial instagram bila mendapatkan like terbanyak maka akan mendapatkan hadiah.

“Banyak hadiah, kuis, games untuk memeriahkan dan mengisi kegiatan di Stand Waykanan selama Lampung fair ini berlangsung ,” kata Imanto.

Imanto mengharapkan dengan cara ini bisa mengangkat nama dan mempromosikan anjungaan Kabupaten Waykanan kepada masyarakat Lampung dan luar Lampung yang menyempatkan berkunjung di Lampung Fair 2018 tersebut.