BNN Waykanan berhasil kumpulkan 52 kantong darah

id bnn waykanan,52 kantong darah,akbp taufik m tohir,kapala bnn waykanan

BNN Waykanan sedang menggelar kegiatan donor darah memperingati HAN Internasional yang diikuti masyarakat, ASN, TNI dan Polri di Waykanan, Selasa (9/7). (Foto : Antaralampung.com/Emir FS)

Semoga kegiatan ini bisa bermanfaat, darah yang disumbangkan bisa digunakan oleh masyarakat yang membutuhkan, katanya
Waykanan (Antaranews Lampung) - Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Waykanan berhasil mengumpulkan 52 kantong darah dari kegiatan donor darah yang digelar pada Selasa (10/7).

Donor darah dalam rangka memperingati HAN Internasional Tahun 2018 itu diikuti pendonor dari masyarakat, ASN, TNI, Polri dan lainnya, kata Kepala BNN Waykanan AKBP Taufik M. Tohir di Waykanan, Selasa.
 .
"Kegiatan ini melibatkan masyarakat, TNI, Polri dan ASN di lingkungan Pemkab Waykanan," kata Kepala BNN Waykanan AKBP Taufik M. Tohir di Waykanan, Selasa.

Menurut dia, kegiatan donor darah ini untuk memperingati Hari Anti Narkoba Internasional tingkat Kabupaten waykanan tahun 2018.

Kegiatan ini juga merupakan sarana mempererat tali silahturahmi bersama masyarakat dengan Forkopimda di Kabupaten Waykanan.

Selain silahturahmi, donor darah juga sangat membantu masyarakat yang membutuhkan darah untuk keperluan operasi dan lainnya.

"Semoga kegiatan ini bisa bermanfaat, darah yang disumbangkan bisa digunakan oleh masyarakat yang membutuhkan," katanya.

Selain melakukan donor darah, Taufik juga mengajak seluruh masyarakat untuk bersama-sama menjaga wilayah tempat tinggal, dan segera melapor bila ada tindakan penyalahgunaan narkoba. "Dengan penjagaan daerah berarti kita bersama-sama memerangi bahaya narkotika di kalangan anak-anak dan pemuda," katanya.
 
Pewarta :
Editor: Edy Supriyadi
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar