KBRI Hadiahi Kue Pemain Timnas Yang Ultah

id kue ultah pemain timnas, andik vermansah, rizky pora, lerby

 KBRI Hadiahi Kue Pemain Timnas Yang Ultah

Pesepak bola Indonesia Lerby Eliandry (kiri), Andik Vermansyah (tengah) dan Rizky Pora meniup kue ulang tahun usai uji coba lapangan Rizal Memorial Stadium, Manila, Filipina, Kamis (24/11). Kedubes Indonesia di Filipina memberikan kue kepada ketiga p

...Kami warga Indonesia di Filipina turut berbahagia dan semoga membangkitkan semangat besok bisa memenangi pertandingan melawan Singapura, kata Viga...
Manila (ANTARA Lampung) - KBRI Filipina memberikan hadiah kue kepada tiga punggawa timnas Indonesia yang berlaga di Piala AFF Suzuki 2016 karena berulang tahun pada bulan November.

Pemberian kue tersebut dilakukan tiga staf KBRI Filipina di Manila, Kamis petang usai timnas melaksanakan latihan. Ketiga pemain tersebut yakni Lerby, Andik vermansyah dan Rizki Pora.

"Kami warga Indonesia di Filipina turut berbahagia dan semoga membangkitkan semangat besok bisa memenangi pertandingan melawan Singapura," kata Viga Himalasari mewakili rekannya yakni Gama Nasution dan Vanco Sualang.

Viga pun menuturkan ia dan staf KBRI dan mungkin Dubes Indonesia untuk Filipina Johny Lumintang akan menyaksikan laga tersebut.

Mendapatkan hadiah tersebut ketiga pemain itu mengaku terkejut dan bangga karena banyak warga yang turut menyemangati.

"Terima kasih atas hadiah ini, semoga berkah dan menjadi berkah untuk bertanding besok," kata Andik.

Hal serupa juga diungkapkan Rizki Pora dan Lerby bahwa ia tidak menyangka akan diberikan kejutan seperti itu.

Selain dihadiahi kue, ketiga punggawa timnas Indonesia itu ucapan ulang tahun dari awak media dengan menyanyikan lagu ulang tahun, bahkan asisten pelatih Wolfgang pun turut bertepuk tangan.

Andik yang dikenal awak media cerdas dalam menjawab setiap pertanyaan, terpaksa harus terlambat masuk bus karena harus melayani pertanyaan pers baik dari Indonesia maupun Singapura.

"Kita berharap besok bisa menang sehingga peluang untuk melaju ke semifinal kian lebar," kata dia. (Ant)