FIFA rayakan Ultah ke-80 Pele' dengan konten eksklusif di platform digitalnya

id fifa, pele, ultah pele,ultah ke-80 pele

FIFA rayakan Ultah ke-80 Pele' dengan konten eksklusif di platform digitalnya

Pele (ANTARA/HO/FIFA Media Office)

Bandarlampung (ANTARA) - Legenda sepak bola Brasil dan dunia Pelé, satu-satunya pemain yang memenangkan Piala Dunia FIFA tiga kali, merayakan ulang tahunnya yang ke-80 hari ini. Untuk menandai kesempatan tersebut, FIFA menerbitkan konten eksklusif pada platform digitalnya, termasuk program video khusus yang tersedia di FIFA.com dan melalui saluran YouTube FIFA.

Dalam surat elektronik dari FIFA Media Office diterima di Bandarlampung, Sabtu, menyebutkan pecinta sepak bola di mana pun akan memiliki kesempatan untuk menghidupkan kembali kenangan dari mantan rekan satu tim Pelé, keluarga dan teman-temannya, dan untuk melihat ucapan selamat ulang tahun dari bintang sepak bola global dulu dan sekarang, dari FIFA Legends dan dari Presiden FIFA Gianni Infantino. Dan, yang tak kalah pentingnya, konten spesial ulang tahun akan mencakup wawancara eksklusif dengan O Rei sendiri.

“Pelé membawa sepak bola ke level lain. Dia tidak hanya melambangkan permainan yang indah, tetapi dia juga bermain dengan bakat yang tanpa usaha, sesuatu yang belum pernah terlihat di Eropa. Sungguh luar biasa melihatnya di lapangan. Dia dijuluki O Rei - Raja -, dan memang demikian. Saya ingin mengucapkan selamat ulang tahun ke-80 Pelé dari lubuk hati saya yang paling dalam, dan di atas semua kesehatan. Hari ini benar-benar hari perayaan bagi seluruh dunia sepak bola, ”kata Presiden FIFA Gianni Infantino.

Anda dapat mengikuti konten ulang tahun spesial di seluruh platform digital FIFA:

FIFA.com
Instagram
Facebook
Youtube
GIPHY
Hashtag: # Pele80 | # ORei80