Sambut Hari Pelanggan Nasional, GM Telkom beri bingkisan ke pengunjung Indibiz Experience Center

id lampung, telkom, hari pelanggan nasional, hari pelanggan, telkom lampung

Sambut Hari Pelanggan Nasional, GM Telkom beri bingkisan ke pengunjung Indibiz Experience Center

Sambut Hari Pelanggan Nasional, GM Telkom memberikan bingkisan kepada pengunjung yang datang ke Indibiz Experience Center. ANTARA/HO

Saat ini pelayanan yang diberikan sudah baik, harus dijaga kalau bisa lebih ditingkatkan lagi.

Bandarlampung (ANTARA) - General Manager (GM) Witel Lampung Bengkulu Yuniarti, bersama rekan Indibiz Solution Expert (ISE) dan Tim Security memberikan sambutan hangat dan bingkisan pada pelanggan yang mendatangi Indibiz Experience Center pada peringatan Hari Pelanggan Nasional. Indibiz Experience Center bertempat di Kantor Telkom Kecamatan Enggal, Saburai, Bandarlampung, beberapa waktu lalu.

Pada kesempatan ini, pelanggan Suhemi mewakili instansi SDN 05 Talang Telukbetung, terima kasih kepada Telkom yang sudah memberikan pelayanan terbaik selama menggunakan Telkom ini. Semoga Telkom terus meningkatkan pelayanan yang sudah ada.

“Saat ini pelayanan yang diberikan sudah baik, harus dijaga kalau bisa lebih ditingkatkan lagi. Saya mengucapkan selamat Hari Pelanggan Nasional,” kata Suhemi.

Ia menjelaskan, selama menggunakan merasa puas dengan layanan yang diberikan, pernah ada gangguan, tanggapan atas laporan juga cepat, dan tersolusikan dengan tuntas.

General Manager (GM) Witel Lampung Bengkulu Yuniarti menyebutkan bahwa kepuasan pelanggan atas layanan Telkom adalah motivasi manajemen Telkom Indonesia khususnya Telkom wilayah Lampung, untuk terus membuat inovasi dan memberikan total solusi.

"Kami pastikan layanan terbaik untuk pelanggan tercinta sebagai bukti nyata kontribusi Telkom Indonesia dalam pertumbuhan digitalisasi Indonesia diberbagai ekosistem bisnis dengan memberikan inovasi dan layanan total solusi untuk meraih feedback dan testimoni positif dari pelanggan yang merupakan motivasi terbesar kami," ujarnya pula.
Baca juga: Peringati hari pelanggan nasional, Telkom Lampung kunjungi Hotel Grand Mercure
Baca juga: Pastikan pelayanan perhotelan optimal, GM Telkom Lampung kunjungi Indibiz Hotel